Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Sangar! 10 Karakter Anime Shonen Jump Terkeren yang Badannya Penuh Bekas Luka, Yamcha Kok Terpilih Ya?

Dari Dragon Ball, Naruto, One Piece sampai Gintama; ini 10 karakter anime Shonen Jump terkeren bercodet pilihan para fans! Hmm, kok Yamcha masuk ya?

Shonen Jump atau dikenal juga sebagai Weekly Shonen Jump merupakan majalah komik terbitan Shueisha di mana manga-manga populer kesukaanmu bernaung; dari Dragon Ball, Naruto, Gintama, Bleach, One Piece, Captain Tsubasa, sampai Boku no Hero Academia, dan masih banyak lagi.

Situs portal berita Jepang Goo.ne.jp pun menanyakan 3.761 pembaca Shonen Jump siapakah karakter anime terkeren yang juga punya bekas luka di tubuhnya. Total sebenarnya ada 50 nama yang keluar dari berbagai judul manga terbitan majalah mingguan itu, tapi untuk mempersingkat, kami hanya memilih 10 nama teratas. Yuk lihat siapa saja mereka!

10. Xanxus - Katekyo Hitman Reborn!

Meski merupakan karakter musuh, Xanxus tetap berhasil merebut 80 suara penggemar! Luka yang menyelimuti tubuhnya dia dapat ketika menerima serangan es Zero Chiten Toppa dari Timoteo.

9. Yamcha - Dragon Ball

Akira Toriyama/Shueisha/Studio Pierrot

Walau sering kali dianggap tidak berguna dan di-bully warganet, dia memiliki kekuatan yang jauh di atas manusia normal dan bekas luka yang didapat karena latihan berat untuk menyiapkan diri mengikuti Turnamen Bela Diri Dunia ke-23 memang membuat Yamcha jadi cukup keren. Dia pun mendapat 81 suara.

8. Allen Walker - D.Gray-man

Katsura Hoshino/Shueisha/TMS Entertainment

Di posisi kedelapan dan mengumpulkan 87 suara adalah karakter D.Gray-man dari Shonen Jump, Allen Walker. Di mana luka codetnya merupakan sumber kekuatan Cursed Eye yang memungkinkan Allen mendeteksi iblis.

Baca Juga: >> 6 Karakter Penjahat yang Menjadi Favorit Para Penggemar Anime

Page : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}