Event

Rekap Final Online Qualifier IGC 2018 Dota 2 Hari Kedua: Game Sapu Bersih, TP.NND dan Drago Lolos ke Main Event!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Online qualifier IGC 2018 Dota 2 menghasilkan game sapu bersih di hari kedua ini yang membuat TP.NND serta Drago lolos ke main event.

Memasuki hari kedua babak final online qualifier Indonesian Games Championship (IGC) 2018, empat tim tersisa kembali bertanding memperebutkan 2 slot terakhir di main event Dota 2. Keempat tim tersebut adalah Drago melawan Feroz, serta TP.NND melawan Ambasador Esports. Penasaran dengan jalannya pertandingan online qualifier IGC 2018 Dota 2 di hari kedua ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Final Grup C - Drago vs Feroz

Sumber: Youtube

Sejak awal permainan game pertama, Drago sudah bermain dengan sangat agresif untuk mencegah Feroz menguasai lane. Dragon Knight dan Juggernaut yang menjadi kunci permainan Feroz dikunci habis-habisan dan tidak diberi farming sama sekali. Salah satu kejadian yang cukup mengejutkan adalah Sand King yang digunakan Edge of Desire tiba-tiba datang di menit 12 saat terjadi teamfight dengan Epicenter + Blink Dagger. Tanpa ampun, Drago memanfaatkan momen yang ada dan terus mengamankan spot farming dari Juggernaut dan Dragon Knight. Tanpa sempat memberi perlawanan berarti, Feroz pun harus mengakui keunggulan Drago dan melakukan GG call di menit 21.

Sumber: Youtube

Di game kedua, first blood berhasil diamankan oleh Drago berkat permainan cerdas dari Elder Titan yang mengambil damage dari neutral creep serta lane creep untuk membunuh Ancient Apparition. Permainan menegangkan pun diunjukkan pada menit ke-5 ketika Underlord dari Tim Feroz melakukan juking di fog dekat secret shop dan tower tier 1 Dire, dan membuat Bane serta Terrorblade dari Tim Drago gemes melihatnya walaupun akhirnya mati oleh tower.

Sumber: Youtube

Drago masih tetap melakukan permainan agresif sejak awal game dan membuat Feroz kewalahan, bahkan skor sudah mencapai 3-11 untuk Drago pada menit 8. Saat mencoba bermain secara defensif, Feroz masih belum dapat menghasilkan titik balik, bahkan membuat Feroz terkena team wipe. Tak perlu waktu lama, setelah kombinasi yang dilakukan Feroz tidak membuahkan hasil sama sekali, game pun harus berakhir dengan sangat cepat yaitu 15 menit saja. Final online qualifier pun akhirnya dimenangkan oleh Drago dengan skor 2-0 dan mengamankan slot di main event IGC 2018. Berikut adalah hasil bracket dari grup C online qualifier IGC 2018 Dota 2.

Cek pertandingan Final grup D di halaman berikutnya!