Just For Fun

Menghilang dan Muncul Kembali, Tak Lagi Jadi Captain America Kini Steve Rogers Punya Nama Baru!

Steve Rogers kini bukan lagi Captain America, sang duo Russo Brother telah memberikan julukan baru baginya dalam Avengers: Infinity War!

Menjelang perilisan film Avengers: Infinity War yang segera bisa dinikmati oleh para fans Marvel di seluruh dunia, sang duo sutradara Russo Brothers telah kembali membuat pernyataan heboh. Lewat akun Instagram resmi miliknya, duo sturadara tersebut telah mem-posting sebuah gambar yang memperlihatkan sosok karakter Steve Rogers dengan julukan barunya, the Nomad.

Russo Brother selaku sutradara dari film Avengers : Infinity War memberi sedikit bocoran mengenai transformasi dari Chris Evans yang awalnya adalah Captain America kini berubah menjadi the Nomad. Seperti yang kita ketahui, karakter Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans ini memang telah melekat dengan julukan Captain America. Dan dari gambar yang diambil dari sebuah poster buatan seniman digital, Tj Kiszka, diisyaratkan bahwa Chris Evans tak akan lagi menjadi Captain America, melainkan sebagai the Nomad alias sang pengembara.

Berikut gambar yang diunggah oleh Russo Brother lewat akun Instagram-nya.

Sumber gambar: instagram.com

Belum lama ini Chris Evans mengabarkan bahwa dirinya akan pensiun dari MCU setelah perilisan Avengers 4 tahun depan. Aktor berusia 36 tahun itu mengonfirmasikan kepada The New York Times bahwa dirinya hanya menandatangani kontrak untuk dua film baru Avengers, yaitu Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani reshoot untuk adegan Avengers 4. Dengan beredarnya kabar ini banyak fans yang memprediksi bahwa Chris Evans akan benar meninggalkan teman-temannya di Avengers dan mungkin saja tidak akan kembali mengenakan kostum Captain America.

Kabar ini tentu membuat para fans Marvel merasa kecewa, terlebih Chris sudah melekat dengan sosok karakter Captain America selama kurun waktu tujuh tahun. Para fans lantas mulai mengeluarkan berbagai teori tentang kepergian Chris Evans dan siapa yang siapa aktor yang cocok menggantikan dirinya sebagai Steve Rogers dan kembali memegang julukan sebagai Captain America berikutnya. Salah satu teori menyebutkan bahwa rencana Chris yang segera pensiun dari MCU disebut-sebut sebagai indikasi Captain America akan mati saat melawan Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Jika akun Instragram Russo Brothers mengunggah gambar Steve Rogers dengan predikat barunya yakni The Nomad, akun Twitter duo sutradara tersebut justru menggunggah gambar Bucky sedang membawa perisai milik Captain America. Para sutradara tak menuliskan keterangan dan hanya membubuhkan tagar #NewProfilePic lalu menjadikan gambar tersebut foto profil Twitter mereka. Sosok Bucky alias Winter Soldier sendiri kini sudah resmi memiliki julukan baru, White Wolf setelah film Black Panther.

Kalian bisa melihat gambar Bucky alias Winter Soldier yang diunggah akun Twitter Russo Brother di bawah ini gaes!

Sumber gambar: twitter.com

Nah, apakah ini pertanda kalau akan terjadi adegan perpisahan menyedihkan antara Bucky dengan Steve Rogers dalam Avengers: Infinity War nanti? Dan apakah sosok Bucky yang akan menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America! Sepertinya kita harus menyaksikan filmnya nanti ya. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk info menarik lainnya.

Sumber gambar utama: instagram.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames