Just For Fun

Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Kecanduan Main Arena of Valor! Siapa Saja Mereka?

Tidak hanya masyarakat umum, ternyata para artis Indonesia juga banyak yang ikut beraksi di Arena Antaris! Siapa saja mereka? Yuk simak di sini.

Popularitas game Arena of Valor di Indonesia tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Game mobile bergenre MOBA yang di-publish oleh Garena di Indonesia ini terbukti mampu bersaing dengan game-game MOBA mobile lainnya dan menjadi salah satu game yang memiliki turnamen eSports aktif di Indonesia.

Nah, ternyata kesuksesan yang diraih AOV berimbas pada banyaknya gamer dari berbagai kalangan yang memainkan game yang dikembangkan oleh Tencent Game ini. Tidak hanya masyarakat umum, ternyata para artis Indonesia juga banyak yang ikut beraksi di Arena Antaris! Siapa saja sih mereka? Berikut adalah 5 artis Indonesia yang ternyata adalah pemain AOV!

5. Raditya Dika

Sumber gambar: doc.garena

Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika, seorang penulis, komedian, sutradara, sekaligus aktor ini, ternyata adalah salah satu pemain AOV. Pria kelahiran 28 Desember 1984, cukup rajin memamerkan keseruannya dalam bermain AOV di akun-akun media sosialnya, baik dalam bentuk streaming di Youtube ataupun cuplikan aksi-aksi saat bermain melalui akun Instagram-nya. Bahkan Raditya Dika sendiri sempat memiliki pengalaman lucu saat bermain AOV. Dengan menggunakan nama asli dalam game 'Raditya Dika', banyak pemain yang mengira bahwa dia memalsukan identitas Raditya Dika yang asli, bahkan ada penggemar yang mengancam untuk melaporkan ke pihak berwajib sesusai dengan Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UUITE). Ada-ada saja ya, andai saja pemain itu tahu, kalo dia sedang bermain dengan artis terkenal.

4. Bayu Skak

Sumber gambar: doc.garena

Youtuber kreatif dengan suara khasnya yang medok ini, ternyata adalah salah satu pemain AOV. Bahkan pria yang baru saja merilis film perdananya ini sempat menuturkan bahwa dia ketagihan bermain AOV. Pria bernama asli Bayu Eko Moektito ini memiliki subscriber Youtube lebih dari 1,5 juta orang dan memang cukup sering mengunggah keseruannya saat bermain AOV di akun-akun media sosialnya. Tampak di beberapa unggahannya ternyata Bayu Skak, menguasai berbagai karakter dalam game seperti Ormarr sebagai Observer, Wukong sebagai Warrior, hingga role Archer yakni The Joker. Tentunya dengan banyaknya hero yang dikuasai oleh Bayu Skak, ini menunjukan bahwa pria asal Malang ini adalah pemain AOV yang patut diperhitungkan.

Tiga artis lainnya ada di halaman berikutnya ya!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}