Just For Fun

Konyol! Habiskan Setengah Jam di Toilet, Tiga Orang Ini Malah Ditangkap Pihak Kepolisian!

Nongkrong di toilet pusat perbelanjaan selama 30 menit, tiga orang ini malah jadi ditangkap polisi! Nah loh, apa yang terjadi di toilet itu...?

Pergi ke toilet di tempat-tempat ramai memang bukan hal yang 'menyenangkan'. Kadang susah dicari, penuh, atau selalu kotor. Akan tetapi seorang pria yang kebelet mengalami pengalaman yang lebih tidak menyenangkan di toilet; dan semua terjadi gara-gara ulah konyol gamer!

Kejadian ini menimpa seorang warganet di Jepang saat dia berjalan-jalan di distrik elektronik Akihabara, Tokyo. Ingin buang air kecil dan besar, pria ini kemudian memasuki salah satu kamar mandi pusat perbelanjaan Akihabara UDX. Namun sesampainya di sana ternyata ketiga bilik toilet sudah diisi oleh orang lain!

Merasa tidak mampu menahan 'panggilan alamnya' dan mencari kamar mandi lain di gedung 15 lantai tersebut, akhirnya dia memutuskan untuk menunggu sambil mendengarkan musik untuk mengalihkan rasa sakitnya.

Hal lucu pertama pun terjadi di sini. Ternyata secara tidak sadar selama mendengarkan musik, dia telah menghabiskan waktu sebanyak 30 menit alias setengah jam di sebuah kamar mandi -- dan parahnya, bilik masih ditempati dan tidak ada satu orang pun yang telah keluar!

Baca Juga: >> 5 Perbedaan Antara Gamer Culun VS Gamer Gaul, Kamu Kubu Mana Nih?

Lebih mengkhawatirkan kondisi orang-orang di dalam yang tidak bersuara sama sekali daripada kondisi perutnya, pria malang ini kemudian memutuskan untuk menelpon pihak berwenang. Tidak lama dua polisi dan seorang satpam UDX datang. Mereka mulai mengetuk pintu tiga bilik toilet yang tersedia dan menanyakan, "Ada orang di sana? Apakah semuanya baik-baik saja?".

Hal lucu kedua: tiap kali mereka mengetuk pintu dan bertanya, pria ini kaget dan jadi ingat kalau dia perlu buang air. Kasian juga sih sampai lebih dari 30 menit menahan sakit perut. Seperti apa rasanya?

Untungnya, tiba-tiba salah satu pintu bilik membuka kunci dan pintunya. Dari sana keluar sosok laki-laki tinggi, kurus, berkemeja kotak-kotak. Sayangnya, tiba-tiba orang ini mendorong para polisi dan pria sakit perut itu sambil tampak seperti berusaha melarikan diri.

"Ketika dia mendorong kami untuk membuka jalan, dia menabrak perutku, dan aku jadi mengompol," curhat warganet tersebut. Entah mau merasa kasihan atau justru jadi hal lucu ketiga dalam cerita ini...

Baca Juga: >> Lagi Asyik Cosplay, Pria Ini Malah Digerebek Polisi

Saat polisi akan mengejar pria jangkung itu, tiba-tiba (lagi), dua pintu lain terbuka dan dua sosok pria lain ikutan melarikan diri! Weleh-weleh, apa yang terjadi sebenarnya di kamar mandi penuh aksi ini?

Para polisi dan satpam kemudian berhasil mengejar dan menangkap ketiga tersangka tersebut. Tentunya pertanyaan mengenai, "Kenapa mereka harus kabur?" dan "Apa yang tiga orang itu kerjakan di toilet berlama-lama sambil bersama-sama?!" muncul di pikiran kalian, kan? Hayo apa kamu bisa menebak tindakan mereka berdasarkan deskripsi salah satunya yang berpakaian seperti otaku?

Jawabannya sederhana ternyata. Setelah ditahan, trio misterius itu akhirnya mengaku kalau mereka menghabiskan waktu di toilet pusat keramaian itu hanya untuk menggunakan colokan listrik supaya bisa main game Nintendo 3DS secara multiplayer! Dan itulah hal lucu keempat di cerita kali ini!

Baca Juga: >> 5 Hal Ini yang Ternyata Bikin Gamer Ketagihan Main Game

Kejadian yang memang unik, menarik, dan luar biasa aneh memang -- apalagi kalau mengingat restoran cepat saji macam McDonalds atau KFC saja menyediakan colokan listrik. Harus banget ya main di kamar mandi dan bikin antrian buat orang yang ingin buang air? Apakah para gamer ini luar biasa pelit sampai tidak mau keluar uang sepeserpun untuk beli jajanan supaya bisa duduk-duduk di restoran?

Pastinya ada dua hikmah yang bisa diambil di sini: pertama, main game jangan sampai begitu-begitu amat, lah! Masa nggak malu sempat berurusan sama polisi (dan bikin orang terpaksa menahan sakit perut) cuma gara-gara hal konyol macam ini. Dan kedua, jadi orang jangan terlalu pelit; jangan sampai menghabiskan hidup hanya untuk main game dan merepotkan orang lain!

Baca Juga: >> Ampun Sultan! Pria Ini Habiskan 1 Miliar Rupiah untuk Bermain SATU Game Mobile!


Sumber gambar utama: ifun01.com
Sumber: Soranews24.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames