Mobile Games

Baru Seminggu Punya Akun Youtube, RRQ Lemon Berhasil Bikin Youtuber Lain Megap-Megap!

Baru seminggu udah dapat ratusan ribu subscriber! Gimana gak pada iri tuh Youtuber-Youtuber Indonesia lainnya?!

RRQ Lemon atau yang biasa dikenal juga dengan nama asli Muhammad Ikhsan, merupakan salah satu pemain profesional pada game Mobile Legends. Namanya mulai tenar sejak menduduki deretan pemain top global dengan hero andalannya yaitu Kagura. Tak perlu waktu lama sebelum akhirnya Ikhsan direkrut oleh organisasi eSports tanah air, Rex Regum Qeon (RRQ). Harus diakui kemampuan serta kualitasnya dalam bermain Mobile Legends berada jauh di atas rata-rata dari pemain lain. Setelah bergabung bersama RRQ, pemuda kelahiran Aceh tersebut kian melejit popularitasnya!

Kini ia dikenal tak hanya sebagai pemain pro saja, tetapi juga sebagai sosok ikonik yang begitu identik dengan game Mobile Legends. Hal ini bahkan sempat menjadi fenomena tersendiri ketika organisasi RRQ justru lebih dikenal karena divisi Mobile Legends-nya. Padahal jauh sebelum Mobile Legends ada, RRQ sudah terlebih dulu akrab di komunitas gamer Indonesia berkat prestasi dari tim Dota 2-nya. Namun begitulah roda berputar, era PC dan konsol sudah mulai pudar dan tergantikan oleh game-game di perangkat mobile. Mobile Legends pun sukses menduduki peringkat pertama sepanjang tahun 2017 sebagai game MOBA terlaris di Indonesia.

Sebagai seorang pemain yang terikat kontrak dengan organisasi eSports, pastinya ia dituntut pula untuk membantu organisasi tersebut berkembang melalui konten-konten media sosial; salah satunya adalah streaming melalui kanal Youtube. Hal ini pun dilaksanakan Lemon dengan sangat baik. Melalui kanal resmi RRQ, Lemon sukses memberi kontribusi besar baik lewat subscriber maupun traffic. Melihat situasi yang begitu potensial, sepekan yang lalu akhirnya Lemon mengumumkan kepada publik bahwa ia sudah memiliki akun Youtube-nya sendiri, yaitu 'RRQ Lemon'.

Meski baru berusia satu minggu, ternyata akunnya tersebut berhasil membuat para Youtuber Indonesia megap-megap, khususnya yang menghadirkan konten serupa. Bagaimana tidak? Dalam waktu sangat singkat, akun tersebut langsung mendapat pengikut (subscriber) sebanyak 213 ribu orang! Jauh lebih banyak daripada akun milik Ridha 'Audrey' FF yang sudah aktif sejak tahun 2015, namun jumlah pengikutnya hanya setengahnya Lemon. Lebih hebatnya lagi, baru ada dua video saja lho di akun Lemon ini! Eits jangan salah, jumlah view-nya sudah tembus 1 juta lebih!

Banyak orang memprediksi akun Youtube Lemon ini akan jadi sangat fenomenal dan terus masuk ke deretan top trending Indonesia. Sangat masuk akal tentunya jika melihat kembali bagaimana respon masyarakat yang begitu antusias khususnya bagi penikmat Mobile Legends. Bahkan bukannya tak mungkin bila suatu saat nanti popularitas Lemon merambah sampai ke kancah internasional! Meski belum mendapat otentifikasi resmi dari pihak Youtube, rasanya hal tersebut tak menjadi halangan bagi Lemon untuk terus maju.

Nah, menurut kalian sendiri gimana nih teman-teman? Udah pada subscribe kanal Youtube Lemon belum? Dukung terus kemajuan ranah eSports tanah air ya guys!

BACA JUGA >>Terlalu Nge-Hits, Lima Pemain Pro ini jadi Sosok Ikonik dari Game yang Mereka Geluti! 


Datang dan ikuti keseruan Indonesia Games Championship 2018 di Balai Kartini Jakarta, 20-22 April 2018. Akan ada berbagai kompetisi eSports seru serta berbagai game virtual reality, konsol, sampai arcade yang bisa kamu coba. Kamu juga akan dihibur oleh penampilan musik atraktif dari JKT 48 dan artis-artis pendukung lainnya.

Dapatkan tiketnya sekarang: http://igc.duniagames.co.id

Sumber gambar utama: fishermanfriends.com, liputan6.com (edi: duniagames)

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}