Dunia Games

Sembilan Game Jepang yang Seharusnya Diadaptasi Jadi Anime, Setuju Nggak Kamu dengan Pilihan Ini?

Banyak game Jepang seru yang belum diadaptasi jadi anime, dan ini 9 judul game yang ingin ditonton fans asal Jepang! Apa game favoritmu masuk ?

Anime yang diadaptasi dari cerita game memang sudah banyak beredar di pasaran. Tapi masih ada banyak judul game lain yang orang-orang ingin saksikan sebagai anime! Situs berita anime Jepang populer Animeanime.jp pun menanyakan para pembacanya: "Game Jepang apa yang ingin kamu lihat jadi anime?".

Total mereka mendapatkan 1.475 responden, dengan perbandingan pemilih cowok dan cewek nyaris seimbang. Sementara jenjang usia adalah 30% remaja, 40% usia 20-an, dan 10% 30-an. Aslinya Steins;Gate 0 juga masuk pilihan tapi karena sudah diresmikan bakal tayang, jadi judul itu dibuang dalam artikel ini agar lebih ringkas.

Yuk kita lihat daftar game Jepang yang orang-orang ingin tonton jadi anime! Kira-kira game kesukaanmu masuk daftar nggak ya?

9. I-Chu

LIBER Entertainment

Game ritme bertema boyband yang cukup populer di Jepang. Tidak mengherankan masuk dalam daftar, mengingat hampir setengah pemilih merupakan perempuan...

8. Final Fantasy VI

wall.alphacoders.com

Aneh memang mengingat popularitas Final Fantasy, Square-Enix hanya pernah membuat ONA Final Fantasy XV: Brotherhood (dan film Spirits Within, tapi siapa yang mau ingat?). Judul keenam dari serial game Jepang populer itu pun jadi pilihan kedua daftar ini.

7. Okami

cnet.com

Game petualangan garapan Capcom ini memang memiliki nuansa Jepang yang luar biasa kental; dari temanya mengenai dewa-dewi Negeri Sakura sampai visual yang seperti kaligrafi. Keren banget pasti kalau sampai diadaptasi jadi anime!

Baca Juga: >> Jangan Cuma Ditonton! 10 Anime Seru Ini Ternyata Diadaptasi dari Video Game Loh

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}