Dunia Games

Jagoan Amerika dan Jepang Bertabrakan! Lihat Kerennya Iklan Crossover Boku no Hero dan Infinity War Ini!

Promosikan tayangnya Avengers: Infinity War, Marvel adakan iklan crossover Boku no Hero Academia! Wah, superhero Jepang dan Amerika bersatu!

Anime dan kartun/film Amerika berkolaborasi! Untuk mempromosikan penayangan Avengers: Infinity War, diadakan lah iklan crossover Boku no Hero Academia dengan judul terbaru serial film Marvel Cinematic Universe tersebut. Di iklan trailer ini, alih-alih terinspirasi oleh All Might, Deku dan Bakugo malah dibuat menonton film Avengers.

Ilustrasi Boku no Hero Academia di atas digambar oleh desainer karakter versi anime-nya, Yoshihiko Umakoshi. Situs resmi kampanye crossover Boku no Hero Academia dan Infinity War ini juga membuat perbandingan/mencocokan antara para pahlawan dari dua seri berbeda itu:

Promosi Crossover Boku no Hero Academia: Captain America dan Deku

Captain America alias Steve Rogers dulunya kecil dan lemah, tapi berkat rasa keadilan yang sangat kuat dia rela menjadi bagian dari penelitian pemerintah dan terlahir sebagai prajurit paling tangguh dalam sejarah. Jika ingin menolong sahabat, jangan takut akan tantangan yang akan dihadapi; itulah sang pemimpin Avengers.

Sementara itu Deku memiliki latar yang serupa. Meski lemah dan tidak mempunyai Quirk, sang pahlawan idolanya All Might memberinya kekuatan One for All yang membuatnya menjadi pahlawan demi melindungi orang lain.

Baca Juga: >> Serupa Tapi Tak Sama! Ini Kemiripan Lima Kostum Avengers: Infinity War dengan Versi Komiknya

Promosi Crossover Boku no Hero Academia: Black Widow dan Ochako

Black Widow atau Natasha Romanoff. Agen rahasia yang cool dan cantik. Memiliki keahlian bertarung yang hebat, cerdas, dan selalu bertindak profesional. Namun sebenarnya selalu mendambakan teman dalam hidupnya.

Agak kontras dengan cewek bernama samaran Uravity ini. Dia memiliki karakter yang ceria dan menyegarkan. Dia juga berani ketika menghadapi musuh. Quirk-nya adalah Zero Gravity yang membuat benda-benda melayang.

Promosi Crossover Boku no Hero Academia: Iron Man dan Bakugo

Iron Man atau dikenal juga sebagai Tony Stark adalah pahlawan selebriti yang bertarung memakai baju tempur canggih. Pebisnis dan penemu dengan otak jenius. Sikapnya terkesan egois, tapi sebenarnya merupakan rekan yang baik.

Dari sifat yang selalu tidak mau kalah dan segi kecerdasan (juga senjata yang penuh ledakan), Bakugo bisa dibilang mirip Iron Man. Meski memiliki karakter yang agresif dan kasar, dia sangat cerdas dalam bertarung dan keinginannya untuk menjadi nomor satu tidak akan kalah dari orang lain. Quirk-nya adalah Explosion, keringat seperti nitrogliserin yang memungkinkannya membuat ledakan.

Baca Juga: >> Mengenal Black Order, Kaki Tangan Thanos yang akan Muncul dalam Avengers: Infinity War!

Promosi Crossover Boku no Hero Academia: Thor dan Shoto

Thor adalah seorang dewa yang berasal dari negeri para dewa, Asgard, sehingga mempunyai kekuatan fisik yang hebat dan mampu memanipulasi kekuatan petir. Dia merupakan sosok yang gagah, tidak tahu malu, dan sedikit congkak tapi memiliki sisi 'alamiah'.

Sementara itu ada Shoto yang mempunyai sifat kalem; tapi menyimpan 'bara' dalam dirinya. Quirk-nya adalah Half-Cold Half-Hot, es di sebelah kanan dan api di sebelah kiri. Ayahnya merupakan pahlawan nomor dua di dunia.

Promosi Crossover Boku no Hero Academia: Dr. Strange dan Tenya

Dokter Stephen Strange berhenti menjadi dokter bedah ketika kehilangan 'tangan dewanya' dalam kecelakaan. Setelahnya dia belajar sihir dan mendapat kekuatan mengendalikan ruang-waktu. Karena dia dokter, Strange selalu berusaha untuk tidak mencabut nyawa musuhnya sendiri.

Di sisi lain ada Shoto, si ketua kelas dengan sifat yang serius. Setiap hari dia selalu berusaha keras agar bisa menjadi pahlawan yang sehebat saudaranya. Walau tidak bisa mengendalikan waktu, dia mempunyai Quirk Engine yang memungkinkannya berlari luar biasa cepat.

Promosi Crossover Boku no Hero Academia: Hulk dan All Might

Ilmuwan jenius yang berubah menjadi monster ketika marah. Dia adalah Hulk. Ketika berubah, dia mempunyai kekuatan tanpa batas tapi sulit mengendalikan diri. Dia takut melukai orang dan berusaha hanya berubah untuk membantu orang lain.

Dan terakhir tentunya yang cocok dengan Hulk adalah All Might; pahlawan nomor satu dan simbol perdamaian yang mampu menyelamatkan orang dengan senyuman dan kekuatan super. Tapi dia sudah tidak bisa bertarung sebagai hero karena pertempuran besar yang dia alami.

Baca Juga: >> Perpaduan Amerika-Jepang, Anime Boruto Mengambil Adegan dari Film Captain America!


Film Avengers: Infinity War sendiri bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 27 April 2018 sementara musim ketiga Boku no Hero Academia sudah berjalan dari 7 April 2018 kemarin. Sayang ya crossover Boku no Hero Academia ini cuma buat iklan, coba bisa ketemu beneran!

Sumber gambar utama: twitter.com/heroaca_anime
Sumber: Crunchyroll.comHeroaca.com/avg_mha

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}