Just For Fun

Kembali Sapa Penggemar! Novel Terbaru Lord of the Rings Segera Rilis Tahun Ini!

Brace yourself! Buku terbaru Lord of the Rings yang segera rilis ini akan hadir dengan cerita awal Middle-Earth!

Kabar gembira bagi para penggemar karya J.R.R Tolkien, Lord of the Rings. Pasalnya, franchise tersebut akan muncul kembali lewat buku terbarunya yang akan mengisahkan sebuah chapter yang belum tersentuh dalam sejarah Middle-Earth. Buku terbaru penulis asal Inggris itu akan diberi judul The Fall of Gondolin. The Fall of Gondolin ini disebut-sebut sebagai cerita awal terbentuknya Middle-Earth yang menjadi setting penting di Lord of the Rings. Tolkien menyebut The Fall of Gondolin sebagai cerita asli pertama tentang dunia Middle-Earth.

Sumber gambar: vulture.com

John Garth, penulis penulis Tolkien and the Great War, menjelaskan bagaimana The Fall of Gondolin akan mengingatkan pembaca kepada series The Lord of the Rings. Monster-monster yang sangat familiar dari dunia The Lord of the Rings akan dimunculkan kembali di buku terbarunya ini.

Gondolin pertama kali muncul dalam kisah The Silmarilion, sebuah cerita yang memiliki semua ciri khas Tollkien; di antaranya sebuah cerita cinta yang hancur, pertempuran besar yang sengit, dan seorang half-human juga half-elf yang memiliki takdir yang sangat luar biasa. Buku ini juga akan menjadi puncak dari trilogi kisah The Silmarillon yang menghadirkan anak dari Huron dan kisah dari Beren dan Luthien.

Sumber gambar: vulture.com

"Ini adalah sebuah cerita pencarian tentang pahlawan yang ragu-ragu di awal namun kemudian berubah menjadi pahlawan sesungguhnya. Ini adalah template dari apa yang ditulis Tolkien kemudian," ucap Garth kepada The Guardian.

BACA JUGA >> Inilah 5 Cincin Paling Kuat dalam Trilogi Lord of The Rings

The Fall of Gondolin akan menjadi buku terbaru kedua Tolkien yang dirilis dalam dua tahun terakhir. Sang putra, Christopher Tolkien akan berperan sebagai editor, dengan Alan Lee sebagai ilusratornya. Kehadiran Alan Lee tentu akan kembali memperkuat atmosfer pada buku The Fall of Gondolin; karena Lee juga pernah membuat ilustrasi dari novel The Hobbit dan The Lord of the Rings sebelumnya. Novel The Fall of Gondolin sendiri siap dirilis Agustus 2018 mendatang.

Asal kamu tahu, para fans di seluruh dunia juga akan segera menikmati serial televisi Lord of the Rings yang saat ini tengah digarap oleh Amazon. Gimana? Sebagai penggemar kisah Middle-Earth atau karya-karya Tolkien jangan sampai ketinggalan ya! Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk info menarik lainnya.

Sumber gambar utama: vulture.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}