Just For Fun

Aktris Milla Jovovich Buktikan Ia Akan Berperan Jadi Menjadi Villain dalam Film Hellboy!

Tak begitu sukses dalam film Resident Evil: The Final Chapter, Aktris Milla Jovovich akan kembali berperan sebagai villain dalam film Hellboy terbaru!

Siapa yang tak kenal dengan Milla Jovovich? Aktris cantik yang sukses membintangi sekuel Resident Evil ini telah kembali menggoda para penggemarnya. Pasalnya lewat akun Instagram pribadinya, Jovovich telah membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan poster terbaru untuk film Hellboy. Sehingga banyak penggemar yang membenarkan bahwa Jovovich akan memiliki peran dalam film tersebut. Di mana poster Hellboy terbaru tersebut memperlihatkan Hellboy bersama Nimue, villain yang akan menjadi lawan Hellboy berikutnya.

Tentu kalian sudah mengenal Hellboy, seorang anak dari neraka yang dibuat oleh Mike Mignola ini memang cukup sukses ketika muncul ke layar kaca pada tahun 2004 dan sekuelnya pada tahun 2008 lalu. Kedua film tersebut disutradarai oleh Guillermo del Toro, dan dibintangi oleh Ron Perlman. Sang sutradara sempat berkeinginan untuk menggarap seri Hellboy 3, namun pada akhirnya ia meninggalkan proyek tersebut. Dan sekarang proyek film Hellboy 3 telah diambil oleh sutradara Niel Marshall.

Sebelumnya diketahui, Guillermo del Toro tengah disibukkan menjadi produser eksekutif serial di televisi seperti The Strain dan Trollhunters. Bahkan Del Toro tidak pernah membahas kabar kelanjutan film tersebut. Film Hellboy awalnya diangkat berdasarkan karakter komiknya yang dirilis tahun 2004 hingga sekuelnya digarap tahun 2008. Dalam gambar yang diunggah oleh bintang Resident Evil Milla Jovovich, terlihat poster iklan untuk film tersebut. 

Berikut unggahan Milla Jovocich yang bisa kalian lihat gaes!

Sumber gambar: Instagram.com

Dengan Neil Marshall yang menggantikan Guillermo del Toro sebagai sutradara untuk film Hellboy reboot mendatang, maka ia berencana untuk membuat film tersebut memiliki R-Rating. Hal ini tentu mebuat Marshall dapat melakukan apa yang tidak pernah dilakukan oleh del Toro sebelumnya. Nantinya aktor David Harbour akan memerankan karakter Hellboy dalam film ini. Aktor Ian McShane akan bergabung untuk berperan sebagai Professor Broom. Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimi, menggantikan Ed Skrein yang secara tiba-tiba mundur dari proyek Hellboy 3.

Sumber gambar: youtube.com

BACA JUGA >> Inilah Lima Film Terbaik yang Pernah Digarap oleh Sutradara Guillermo del Toro

Sedangkan Milla sendiri akan berperan sebagai Nimue, sang ratu darah. Dalam kisah Hellboy, Nimue merupakan seorang penyihir yang sangat kuat dan hidup di masa kekuasan raja Arthur. Ia mendapatkan ilmu sihir dari Merlin, sang penyihir yang hidup di zaman kerajaan Arthur. Sayangnya, Nimue menjadi gila dan memuja dewa Lovecraftian, Ogdru Jahad. Hal ini pula yang mulai membuatnya untuk membunuh penyihir lain. Beberapa abad kemudian, Nimue dihidupkan kembali oleh Grugach yang menyiramkan seluruh darah penduduk desa yang berhasil dibantainya ke makam Nimue. Setelah kejadian tersebut, Nimue akhirnya memiliki julukan sebagai sang Blood Queen.

Film Hellboy akan melakukan pengambilan gambar di wilayah Wells Cathedral di Inggris yang menyiratkan bahwa film ini akan memiliki cita rasa British yang sangat kental dari film sebelumnya. Hellboy versi baru ini rencananya akan berjudul Hellboy: Rise of the Blood Queen untuk tayang pada 11 Januari 2019.

Makin penasarankan akan seperti apa film Hellboy: Rise of the Blood Queen ini nantinya? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk info menarik lainnya!

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames