Anime

Tumbuh ke Samping, Ini Lima Karakter Naruto Bertubuh Gendut Selain Anggota Klan Akimichi

Ternyata ninja bertubuh besar tidak datang dari Klan Akimichi saja! Berikut adalah 5 karakter Naruto bertubuh gendut terkuat; nomor 3 bikin sedih!

Choji dan Klan Akimichi biasanya merupakan tokoh pertama yang muncul di kepala jika bicara soal karakter Naruto bertubuh gendut; karena teknik hiden mereka memang mengandalkan ukuran tubuh. Akan tetapi bukan keluarga Akimichi saja yang mempunyai badan gemuk, loh. Mari kita lihat siapa saja tokoh terkenal yang mempunyai tubuh besar sepanjang serial Naruto dan Boruto tayang selama ini.

5. Fuguki Suikazan

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Daftar karakter Naruto bertubuh gendut dibuka dengan sang mantan pemilik Samehada sebelum salah satu pedang legendaris Kirigakure itu direbut oleh Kisame Hoshigaki. Berbadan besar dan memiliki model rambut aneh, wujudnya bisa dibilang mirip beruang.

4. Jirobo

Naruto Shipuden: Ultimate Ninja Blazing/Bandai Namco

Salah satu anak buah Orochimaru yang cukup dipercaya oleh Sannin itu serta punya kekuatan fisik hebat yang mampu menahan efek perubahan Segel Terkutuk. Ukuran tubuh Jirobo sering diledek dengan kasar oleh rekannya sendiri, Tayuya.

3. Anko Mitarashi

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Nomor ketiga ini pasti bikin banyak fans Naruto merasa sakit hati; di akhir Chapter 700, Masashi Kishimoto memutuskan untuk membuat Anko jadi gendut setelah beralih profesi sebagai guru Akademi! Mungkin karena dunia sudah damai, Anko jadi jarang menjalankan misi sehingga kalori dan gula yang didapat dari makan dango tidak tersalurkan sama sekali...

Baca Juga: >> Bukan Cuma Klan Aburame, Ini 14 Karakter Naruto yang Tampil Keren dengan Kacamata Hitam