Dunia Games

Itempedia Mobile Legends: Corrosion Scythe, Serang Musuh Berkali-kali, Buat Mereka Sulit Bergerak!

Tambahan attack speed yang cukup tinggi dan HP? Corrosion Scythe jawabannya! Cek info lengkapnya lewat Itempedia Mobile Legends berikut ini.

Untuk meningkatkan physical attack di Mobile Legends, item tipe attack tentu menjadi pilihan utama. Begitu banyak variasi item yang membuat hero bisa menghasilkan skill maupun basic attack dengan damage tinggi. Namun ada juga item dengan damage tidak terlalu sakit, namun memiliki efek yang cukup menyulitkan pergerakan musuh, salah satunya adalah Corrosion Scythe. Saat memiliki item ini, basic attack pemegangnya akan membuat musuh kehilangan sejumlah attack speed serta bisa membuat mereka terkena efek slow! Sehebat itu kah? Yuk kita simak info lengkapnya di bawah ini.

Corrosion Scythe

+50 Physical attack
+400 HP
+15% Attack speed

Unique Passive - Corrosion: Basic attack iakan menurunkan attack speed target sebesar 10% dan memiliki 50% kemungkinan untuk menurunkan movement speed musuh sebesar 35%.
Unique Passive - Impulse: Menghasilkan damage dengan basic attack akan meningkatkan physical attack sebesar 2% dan dapat stack sampai 6% selama 3 detik.

Item Requirement

Dagger (attack) + Vitality Crystal + 240 Gold = Ogre Tomahawk
Dagger (attack) + Dagger (speed) + 70 Gold = Regular Spear
Ogre Tomahawk + Regular Spear + 860 Gold = Corrosion Scythe

Total item cost: 2250 Gold

Lalu kapan dan hero apa yang cocok menggunakan item ini? Simak di halaman selanjutnya!