Review

[REVIEW] Netmarble Fishing Strike, Serunya Memancing dan Memelihara Ikan Hiu Sampai Paus dengan Fitur AR dan VR!

Seperti apa sih serunya game Fishing Strike ini? Cobain game memancing terbaru yang dirilis Netmarble ini yuk!

Siapa yang punya hobi memancing? Memancing memang menjadi kegiatan yang paling membosankan apabila kalian baru pertama kali mencobanya. Tapi kegiatan memancing di satu sisi merupakan seni tersendiri bagi mereka yang senang melakukannya. Saat ini kegiatan memancing tak perlu harus repot-rept pergi jauh ke danau atau sungai maupun laut, karena banyak video game masa kini yang juga menghadirkan fitur dan gameplay memancing. Sayangnya rata-rata video game memancing yang justru hanya hadir untuk perangkat konsol atau PC. Untuk perangkat mobile sendiri mungkin game memancing yang keren masih bisa dihitung jari.

Dari sekian banyak game mobile memancing yang ada saat ini, ada satu game mobile yang menarik perhatian DuniaGames untuk mencobanya, yaitu Fishing Strike. Yup, Netmarble telah mengumumkan game kedua mereka tahun ini, selain Lineage II Revolution, yaitu Fishing Strike. Game mobile yang satu ini tak hanya menawarkan keseruan memancing, tetapi juga dilengkapi dengan fitur keren virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) yang akan mengubah pandangan kalian tentang kegiatan memancing itu adalah hal yang membosankan. Fishing Strike ini dikembangkan oleh Wemade dan dirilis oleh Netmarble Games Corp, serta telah tersedia secara global di Apple App Store dan Google Play Store pada bulan Februari 2018 kemarin.

Fishing Strike sendiri menawarkan nuansa memancing yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, dan pemain akan bisa berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik dari seluruh penjuru. Fishing Strike dilengkapi dengan gameplay yang dinamis antara angler dan ikan, di mana skill dan perlengkapan pancing yang dimiliki oleh para angler bakal memegang peranan yang penting di dalam game ini.

BACA JUGA >> [REVIEW] Sepuluh Game Android Gratis Terbaik April 2018 - Minggu II

Jika beberapa game mobile memancing lainnya hadir dengan tampilan layar vertikal, maka dalam Fishing Strike Kalian akan merasakan serunya memancing dengan layar landscape atau horizontal.; shingga memberikan pengalaman bermain yang cukup unik dan berbeda dengan game memancing lainnya. Gameplay memancingnya juga lebih seru karena game ini memiliki beberapa kemampuan angler unik yang bisa kalian pergunakan. Tampil dengan grafis 3D yang realistis, dijamin kalian bakal betah bermain Fishing Strike berlama-lama.

Nah ingin tahu lebih dalam hal apa saja yang menarik dari Fishing Strike? Seperti apa gameplay dan kualitas grafis yang dimilikinya? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!