eSports

Profil Tim IGC 2018: Tim Mobile Legends BOOM ID, Siap All Out Libas Lawan!

Tim Mobile Legends BOOM ID lolos ke babak utama Indonesia Games Championship 2018 setelah lolos dari kualifikasi! Siapa saja roster mereka?

Event eSports terbesar di Indonesia tahun 2018 ini, Indonesia Games Championship 2018 dari DuniaGames-Telkomsel sudah di depan mata. Hanya dalam hitungan hari, tepatnya pada 20-22 April 2018, para gamer akan berpesta di Balai Kartini, Jakarta, dengan berbagai pertandingan eSports yang diikuti oleh tim-tim besar untuk masing-masing game yang dipertandingkan. Salah satu game yang akan dipertandingkan di sini adalah Mobile Legends.

Jika bicara soal organisasi eSports di Indonesia, nama BOOM ID tidak bisa dipandang sebelah mata. Organisasi yang berdiri dari tim CS:GO ini mampu berkembang pesat dan merambah ke berbagai cabang eSports lainnya, termasuk Mobile Legends! Walau tergolong baru, tim Mobile Legends BOOM ID saat ini mampu bersaing dengan tim lainnya dan terbukti mampu lolos ke babak utama Indonesia Games Championship 2018!

Masih masih kalah tenar jika dibandingkan tim-tim Mobile Legends lainnya yang menjadi lawan di Indonesia Games Championship 2018, tim Mobile Legends BOOM ID sama sekali tidak gentar dan sangat optimis meraih kemenangan! “Dari skala 1-10, maka tingkat optimisme kita itu 11.” Ujar tim BOOM ID kepada Duniagames menjawab seberapa optimis mereka meraih kemenangan di Indonesia Games Championship 2018.

Siapa saja roster tim Mobile Legends BOOM ID? Tim mana yang dipandang menjadi lawan terberat? Simak di halaman berikutnya ya!