eSports

Bantai RRQ 2-0 Louvre Bigetron Jadi Juara DG eSport Series Makassar!

Louvre Bigetron secara mengejutkan bantai RRQ 2-1 di DG eSport Series Makassar! Pertandan Louvre Bigetron bakal obrak-abrik IGC 2018?

Selain Indonesia Games Championship 2018 yang akan hadir akhir pekan ini, akhir pekan kemarin Duniagames juga menggelar kompetisi Mobile Legends. Pada event kemarin, kompetisi yang digelar merupakan kompetisi yang masuk dalam rangkaian DG eSport Series yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada kompetisi yang mempertandingkan game Mobile Legends tersebut, tim peserta yang hadir bukanlah tim sembarangan. Dua nama besar yang ikut berkompetisi di dalamnya adalah RRQ.O2 dan Louvre Bigetron; yang secara tak terduga berhasil berhadapan di babak final.

Dalam pertarungan antara dua tim raksasa di kancah kompetitif Mobile Legends tersebut, akhirnya menghasilkan Tim Louvre Bigetron sebagai pemenangnya. Tak main-main, Louvre Bigetron bahkan berhasil bantai Tim RRQ 2-0 dalam final DG eSport Series Makassar ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Louvre Bigetron esports ini merupakan kolaborasi dari dua organisasi eSports besar di Indonesia yaitu Tim Louvre dan Tim Bigetron eSports. Kerja sama ini ternyata berbuah baik, pada DG eSport Series Makassar mereka berhasil sapu bersih dan catat rekor tingkat kemenangan 100% serta raih gelar juara.

Dengan ini maka Louvre Bigetron berhasil mendapatkan hadiah utama sebesar Rp30 juta! Perjuangan Louvre Bigetron sendiri belum selesai, setelah DG eSport Series Makassar, masih ada Indonesia Games Championship 2018 yang akan diadakan pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 20-22 April 2018, di Balai Kartini, Jakarta.

Menghadapi IGC 2018, Augustine Esther selaku Chief Marketing Officer dari Louvre Esports mengatakan, “Dengan kolaborasi ini kami menargetkan masuk final di IGC 2018. Kompetisi ini juga merupakan test & trial kami untuk menghadapi MSC yang akan di selenggarakan Agustus mendatang.”

Louvre Bigetron Esports akan kembali bertanding di IGC pada tanggal 20-22 April dengan memperebutkan hadiah total 600 juta Rupiah dan menjadi tim yang siap memecah dominasi 2 tim besar lainnya yaitu RRQ dan EVOS.

BACA JUGA >> Sukses dengan Zenfone Max Plus (M1), ASUS Bersiap Hadirkan Smartphone Terbarunya untuk Indonesia!

Tentu akan jadi hal yang menarik bagi kita semua untuk menyimak perjalanan kolaborasi kedua tim esports ini minggu depan. Selamat bagi Tim Louvre Bigetron! Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk berbagai turnamen yang dihadapinya di masa depan.

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai bahasan seru seputar eSports ya!


Datang dan ikuti keseruan Indonesia Games Championship 2018 di Balai Kartini Jakarta, 20-22 April 2018. Akan ada berbagai kompetisi eSports seru serta berbagai game virtual reality, konsol, sampai arcade yang bisa kamu coba. Kamu juga akan dihibur oleh penampilan musik atraktif dari JKT 48 dan artis-artis pendukung lainnya.

Dapatkan tiketnya sekarang: http://igc.duniagames.co.id

SUMBER GAMBAR UTAMA: facebook.com/bigetronesports

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games