eSports

Profil Tim IGC 2018: Tim Arena of Valor EVOS AOV, Optimis 100 Persen Jadi Juara Indonesia Games Championship 2018!

Tim EVOS AOV berhak bertanding di babak utama Indonesia Games Championship 2018 setelah lolos dari babak kualifikasi! Siapa saja roster mereka?

Event eSports terbesar di Indonesia tahun 2018 ini, Indonesia Games Championship 2018 dari DuniaGames-Telkomsel sudah di depan mata. Hanya dalam hitungan hari, tepatnya pada 20-22 April 2018, para gamer akan berpesta di Balai Kartini, Jakarta, dengan berbagai pertandingan eSports yang diikuti oleh tim-tim besar untuk masing-masing game yang dipertandingkan. Salah satu game yang akan dipertandingkan di sini adalah Arena of Valor.

Kalau kalian mengikuti perkembangan kompetisi dan perkembangan tim Arena of Valor papan atas di Indonesia, kalian tentu tahu tim yang satu ini, EVOS AOV! Sejak awal game AOV hadir, tim ini merupakan tim langganan juara di Indonesia dan konsisten memberikan permainan terbaik, termasuk ketika mereka bertanding dan lolos dari kualifikasi sehingga menjadi salah satu tim yang berlaga di babak utama Indonesia Games Championship 2018!

Sebagai tim AOV terbaik di Indonesia pada saat ini, Tim EVOS mengincar hasil maksimal alias optimis menjadi juara di Indonesia Games Championship 2018! Kita optimis 100% kalau kita akan menjadi juara di Indonesia Games Championship 2018 karena kita telah berlatih semaksimal mungkin untuk mempersiapkan event ini.” Ujar EVOS.Charlotte mewakili tim EVOS.

Siapa saja roster Tim EVO AOV? Tim mana yang akan menjadi lawan terberat mereka di Indonesia Games Championship 2018? Simak halaman berikutnya ya!