Mobile Games

Mengenal Sosok Hero AOV Omen, Mimpi Buruk bagi Kalian Para Pemuja Superman!

Omen sebenarnya sudah cukup lama rilis di server luar, hero ini disebut-sebut sebagai hero by one paling GG! Kira-kira kenapa ya?

Omen adalah salah satu hero yang akan segera rilis di AOV (Arena of Valor) Garena Indonesia. Ia tergolong sebagai hero bertipe warrior, dengan kemampuan control musuh yang cukup istimewa. Ia sangat ideal apabila ditempatkan di solo lane seperti Abbysal Dragon atau Dark Slayer. Itu semua berkat skill-skill Omen yang sangat efektif digunakan apabila berhadapan satu lawan satu (by one) dengan lawan. Memang seperti apa sih skill-skill Omen ini? Kita oprek langsung aja ya guys!

1. THIRST (Pasif)

Tiap serangan normal yang dilepaskan oleh Omen akan memberi tambahan charge Thirst. Charge ini dapat dikumpulkan hingga lima poin. Setelah terkumpul lima charge, maka kecepatan gerak Omen meningkat sebesar 60 poin dan kecepatan serangnya meningkat sebesar 25% selama 5 detik. Omen juga akan mendapat bonus 60 poin true damage selama skill pasif tersebut aktif.

2. DEATH'S BECKON

Omen menggunakan pedangnya untuk menarik semua musuh yang berada dalam jangkauan. Memberi damage sekaligus memperlambat kecepatan gerak mereka sebesar 25%. Sayangnya skill ini tak bisa menarik musuh dari balik dinding seperti skill yang dimiliki oleh Mina.

3. UNTOUCHABLE

Ketika diaktifkan, Omen akan masuk kedalam sebuah kondisi di mana ia mengalami pengurangan damage yang datang sebesar 50% dan peningkatan kecepatan gerak sebesar 25% selama dua detik. Dalam kondisi ini, Omen juga akan memantulkan serangan normal lawan dengan damage fisik sekaligus mengurangi kecepatan gerak mereka sebesar 50%.

4. DEATH'S EMBRACE

Omen melesat ke depan, memberi damage pada musuh pertama yang ditabraknya, ia kemudian mengeluarkan pedang plasma yang mengutuk sasarannya selama lima detik. Target yang terkena kutukan akan mendapat pengurangan damage, dan tak dapat meninggalkan area lingkaran pedang.

Melihat dari deskripsi skill-skill di atas, Omen sepertinya memang terlahir sebagai warrior yang sangat kuat saat berhadapan satu lawan satu dengan hero lain. Apalagi dengan hero-hero yang terkenal punya mobilitas tinggi seperti Nakroth atau Superman. Sekedar informasi buat kalian, skill ultimate Death's Embrace tadi tak bisa diakali dengan skill-skill pemulihan seperti Purify, Flicker, ataupun skill-skill lain seperti yang dimiliki oleh Chaugnar dan Kil'Groth!

Namun tak ada satu hero di AOV yang tak punya kelemahan. Omen memang sangat kuat bertarung satu lawan satu, tetapi dalam pertempuran tim ia justru kurang efektif. Bayangkan saja jika Omen sampai salah mengunci sasaran dan justru melepas ultimate ke tanker! Hitter lawan akan dapat dengan leluasa menghabisi Omen dan kawan-kawan.

BACA JUGA >> Banyak Yang Gak Tau!! Begini Cara Klaim Hadiah Dari ‘Tukar Kode’ di Arena of Valor!

Belum ada kabar resmi kapan hero ini akan rilis di Indonesia, yang jelas kehadiran Omen pasti telah ditunggu-tunggu oleh para challengers. Buat kalian yang selama ini senang main tabrak lari pakai Superman, sudah harus waspada ketika nanti Omen rilis! Nah menurut kalian sendiri gimana nih? Bakal jadi hero power pick gak ya si Omen? Sampaikan pendapat dan komentar kalian di bawah ya! Jangan lupa ikuti terus DuniaGames untuk info-info lainnya seputar Arena of Valor!


Datang dan ikuti keseruan Indonesia Games Championship 2018 di Balai Kartini Jakarta, 20-22 April 2018. Akan ada berbagai kompetisi eSports seru serta berbagai game virtual reality, konsol, sampai arcade yang bisa kamu coba. Kamu juga akan dihibur oleh penampilan musik atraktif dari JKT 48 dan artis-artis pendukung lainnya.

Dapatkan tiketnya sekarang: http://igc.duniagames.co.id

Sumber gambar utama: aovstats.zam.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}