Mobile Games

Lore Selena Mobile Legends, Adik Karina yang Menjadi Tumbal dan Memiliki Kekuatan Mengerikan!

Di balik kekuatannya yang menyeramkan, Selena ternyata memiliki masa lalu kelam! Simak cerita selengkapnya lewat lore Mobile Legends berikut ini.

Selena merupakan hero mage sekaligus assassin terbaru di Mobile Legends yang mengikuti jejak sang kakak, Karina. Selena memiliki kemampuan yang unik yaitu berubah menjadi 2 wujud dengan skill mengerikan. Saat berada dalam elven form (ranged form), ia bisa menaruh trap tanpa terlihat musuh dan memberikan sejenis mark yang akan menghasilkan damage tambahan saat terkena skill dari abyssal form.

Nah, kali ini kita akan melihat kisah dari Selena, seorang dark elf yang menjadi tumbal rasnya sendiri namun mendapatkan keajaiban sehingga bisa memiliki 2 kekuatan berlawanan dalam dirinya. Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Lore Selena

Sumber: Youtube

Di selatan dari Kerajaan Moniyan, terdapat sebuah jurang (abysstanpa dasar; di mana di tempat bersemayam sesosok iblis kuno yang mampu menggunakan pedang tertajamnya untuk membentuk luka yang tak tersembuhkan di Land of Dawn. Orang-orang menyebut jurang ini dengan julukan Shadow Abyss. Jauh di dalam abyss legendaris ini, terdapat pula iblis paling mengerikan di Land of Dawn yang tersegel, Abyss Dominator. Seiring berjalannya waktu, segel tersebut mulai pudar dan para iblis pun mulai bertambah kuat.

Para iblis di dalam abyss ini tanpa lelah merencanakan berbagai cara untuk meningkatkan kekuatan kegelapan mereka, yaitu membujuk para manusia yang tersesat demi memberikan mereka tumbal untuk tujuan jahat mereka. Mereka menggunakan para tumbal tersebut untuk memberi makan sang abyss devil, seekor monster yang terbentuk dari energi gelap paling sempurna yang siap menyantap mangsanya.

Selena, seorang dark elf muda, dikorbankan ke shadow abyss akibat kefanatikan kaumnya demi mendapatkan energi  kegelapan, sekaligus hidangan favorit sang abyss devil. Tak butuh waktu lama setelah Selena dijadikan tumbal, ia merasakan keputus asaan dan rasa sakit yang tak tertahankan di sekujur tubuhnya. Namun, ketika ia hampir ditelan oleh energi kegelapan, sebuah keajaiban terjadi! Sebuah cahaya biru hangat menyelimutinya dan berseteru dengan kekuatan kegelapan di tubuh Selena yang lemah.

Lanjut ke halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}