Dunia Games

Mengerikan! Begini Penampakan Kinjutsu Terkuat dari 5 Desa Ninja Berbeda

Simpan kinjutsu terkuat dengan kekuatan berbahaya, inilah 5 macam kinjutsu terkuat yang diciptakan oleh berbagai desa ninja berbeda!

Kinjutsu merupakan jenis-jenis jutsu yang dilarang digunakan di dunia ninja -- biasanya karena melukai diri sendiri, orang banyak, maupun mempermainkan kodrat alam. Namun tentunya jutsu itu tidak muncul begitu saja! Justru teknik-teknik kinjutsu terkuat nan berbahaya ini diciptakan oleh berbagai desa ninja sebagai peralatan perang. Berikut adalah beberapa nama kinjutsu tersebut.

5. Segel Terkutuk - Otogakure

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kinjutsu terkuat yang dikembangkan Orochimaru dengan mempelajari tubuh Jugo. Dengan menggigit seseorang maka Orochimaru akan menempelkan segel ini ke tubuh mereka.

Ketika menerima segel maka orang tersebut akan tidak sadarkan diri sementara tubuh mereka menerima atau menolak kehadiran chakra segel tersebut; jika ditolak maka dia akan mati sementara jika diterima akan mendapatkan kekuatan besar. Walau begitu semakin sering dipakai maka pikiran mereka akan semakin rusak dan mudah dipengaruhi Orochimaru, sampai akhirnya tubuh mereka diambil-alih oleh salah satu Sannin tersebut.

4. Kisho Tensei - Sunagakure

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik yang dikembangan oleh Brigade Boneka asal Sunagakure. Melalui Kisho Tensei pengguna dapat memberikan jiwa mereka pada sasaran, memakai chakra sebagai perantaranya. Kalau chakra asli pengguna tidak mencukupi maka orang lain bisa membantu.

Jika digunakan pada orang yang masih hidup maka mereka bisa menyembuhkan luka parah dan membuat penggunanya sangat kelelahan. Tapi jika digunakan pada orang yang baru saja mati, maka pengguna akan menukar jiwa mereka.

3. Mulut Pengolah Chakra - Iwagakure

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kinjutsu terkuat Iwagakure yang diajarkan secara turun-temurun. Memungkinkan penggunanya memasukkan chakra ke dalam suatu barang atau bahan baku tertentu dengan mulut yang muncul di tangan dan/atau dada mereka.

Deidara kemudian mencuri teknik ini yang dikombinasikan dengan teknik kekkei genkai Elemen Ledak, menciptakan senjata baru nan unik yang dia sebut sebagai bom tanah liat.

Baca Juga: >> Lima Kinjutsu Terkuat di Anime Naruto yang Mungkin Belum Kamu Tahu, Nomor Satu Tidak Terduga!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}