Dunia Games

Trailer Baru Red Dead Redemption 2 Ungkap Akhir Kehidupan Para Koboi!

Seri Red Dead Redemption 2 sepertinya bakal menjadi akhir era para koboi. Simak trailer barunya di sini!

Red Dead Redemption 2 mungkin menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu peluncurannya tahun ini. Sekuelnya ini memang sangat menarik karena menjanjikan pengalaman bermain Red Dead Redemption orisinil dengan beberapa sentuhan fitur baru. Tidak hanya kualitas grafisnya saja yang lebih baik, Rockstar Games juga mengonfirmasikan bahwa game ini juga akan memiliki area open-world yang jauh lebih luas.

Nah tadi malam Rockstar Games telah membagikan sebuah trailer terbaru untuk Red Dead Redemption 2; di mana trailer-nya kali ini lebih difokuskan pada alur cerita yang bakal diangkat dalam video game tersebut. Sebagai informasi, dalam seri terbaru Red Dead Redemption ini kalian akan berperan menjadi Arthur Morgan, salah satu anggota Dutch Gang yang sangat terkenal. Dan lewat trailer yang berjudul Official Trailer #3 ini terungkap bahwa Dutch Gang adalah satu-satunya kelompok kriminal yang tersisa dan menjadi buronan paling dicari di tahun 1899. Oleh sebab itu, hanya terdapat dua pilihan yang bisa dipilih oleh seluruh anggota Dutch Gang, yakni menyerah atau mati.

Sumber gambar: youtube.com

Seri Red Dead Redemption sendiri merupakan game open-world yang bertema koboi. Game ini menjadi sangat sukses karena pengembangnya, Rockstar Game, memang punya banyak pengalaman dalam mengembangkan game-game open-world; seperti misalnya pada game mereka yang paling tenar yakni Grand Theft Auto.

Dalam Red Dead Redemption 2 ini pemain akan bermain sebagai karakter Arthur Morgan, seorang koboi yang sangat berbahaya. Berbeda dengan Red Dead Redemption sebelumnya, sosok karakter Arthur Morgan ini justru menjadi karakter anti-hero. Karakter Arthur Morgan dalam Red Dead Redemption 2 ini malah akan mengingatkan kamu pada sosok karakter Trevor Philips dalam seri GTA V yang memiliki perangai buruk.

Sumber gambar: youtube.com

BACA JUGA >> Tak Hanya Tawarkan Jadi Koboi, Berikut 5 Fakta Menarik dari Red Dead Redemption 2!

Rencananya Red Dead Redemption 2 akan segera dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Sayangnya, Rockstar Games belum mengumumkan kapan mereka akan merilis game ini untuk perangkat PC.

Penasaran tentang Dutch Gang dalam game Red Dead Redemption 2? Kalian bisa menyaksikannya lewat trailer berikut ini gaes! Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk info menarik lainnya ya!

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}