Dunia Games

Padahal Berperan Penting di Komik, Ternyata Ini Alasan Adam Warlock Tidak Muncul di Infinity War

Sudah diberi cuplikan di GotG 2 dan berperan penting di komik, kenapa Adam Warlock hilang di Avengers: Infinity War? Para penulis naskah beri bocoran!

Adam Warlock merupakan sosok superhero Marvel yang ditunggu kedatangannya oleh para fans di film Avengers: Infinity War. Dalam cerita komiknya sendiri dia sempat menjadi penjaga Infinity Gauntlet dan batu-batunya. Selain itu Adam Warlock juga sudah muncul dalam cuplikan after-credits Guardian of the Galaxy: Volume 2.

Tentunya hal tersebut sudah merupakan bau-bau atau pertanda bahwa Adam Warlock segera muncul, bukan? Akan tetapi harap-harap cemas para penggemar langsung terpatahkan ketika selesai menonton Infinity War. Seperti halnya Ant-Man, sosok Adam Warlock tidak terlihat secuil pun di layar lebar!

Penulis naskah Christopher Markus pun menjelaskan alasannya ketika diwawancarai oleh situs berita ET Online, 

"Kami tidak memasukkan Adam Warlock, karena sangat menyusahkan dan sebaiknya kami juga harus membuat film Adam Warlock terlebih dahulu untuk memperkenalkannya. Dia tidak bisa muncul di layar begitu saja."

"Jadi, ada momen-momen di mana kami merasa, 'Ehhh…', lalu kami-- (sambil menunjuk poster film) Kita sudah punya banyak karakter!"

Mengingat pada versi komiknya Adam Warlock diberikan Soul Stone oleh High Evolutionary dan menjadi orang yang menggunakan Infinity Gauntlet untuk mengembalikan kehancuran yang diciptakan Thanos, tidak heran kalau para penggemar berat Marvel merasa kecewa...

Baca Juga: >> Berani Kena Spoiler? Ini Lima Referensi Komik di Avengers: Infinity War yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Marvel Comics

Namun pengorbanan itu justru memungkinkan para penulis naskah untuk bisa menyeimbangkan peran-peran semua karakter di Infinity War; baik dari Iron Man, Thanos, sampai Nebula sekalipun. Dan co-writer Stephen McFeely juga cukup yakin kalau misalnya beberapa karakter terasa kurang diekspos, hal itu bisa digantikan di Avengers: Infinity War Part II.

"Ingat apa yang kami lakukan di sini adalah membuat cerita di mana 23 [karakter] memiliki kisah yang cukup, jadi filmnya memuaskan dan mereka tidak jauh di belakang latar hanya melambaikan tangan."

"Jadi, kami bilang pada diri kami sendiri, 'kita punya dua film untuk dikerjakan', jadi kalau karakter favoritmu punya peran yang lebih kecil di film pertama, besar kemungkinan mereka punya peran yang lebih besar di film kedua."

"Selain itu banyak pula karakter lain yang tidak bisa kami gunakan. Seperti, Silver Surfer bakal sangat berguna, tapi kami tidak bisa menyentuhnya. Untuk saat ini," tambah Markus merujuk pada lisensi Fantastic Four yang masih dipegang studio 20th Century Fox.

gizmodo.com

Perihal masalah itu lisensi karakter-karakter film X-Men (para mutan dan Deadpool) dan Fantastic Four (termasuk Galactus dan Skrull) saat ini memang masih dimiliki oleh studio penggarap Avatar dan Titanic tersebut serta mengakibatkan konflik dengan pihak Marvel Studios. Sampai-sampai petinggi Marvel Studios sempat menghapus penampilan karakter Fantastic Four dan X-Men di sejumlah merchandise komik yang mereka jual.

Namun belakangan Marvel semakin giat mengambil lisensi itu baik dari tangan Fox maupun Sony (pemegang lisensi Spider-Man), dan nyatanya memang berbuah besar melihat kemunculan Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland begitu disukai fans. Mungkin ke depannya Marvel Studios bakal bisa menggarap dunia Marvel Cinematic Universe yang lebih luas lagi jika sudah tidak ada problem lisensi!

Baca Juga: >> Ini Dia Beberapa Teori Pada End Credit Scene dari Avengers: Infinity War! (SPOILER)


Sumber: Etonline.comTherealstanlee.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames