Dunia Games

Gantiin Avengers, Inilah 5 Hero MOBA yang Bisa Mengalahkan Thanos!

Para Avengers kalah di dalam film Avengers: Infinity War? Saatnya kelima hero MOBA ini beraksi dan tundukkan Thanos!

Thanos disebut-sebut sebagai salah satu karakter supervillain terkuat yang pernah diciptakan dan ketenarannya pun mampu disandingkan dengan villain-villain besar dari franchise (film) lain. Kemunculannya di Avengers: Infinity War pun menjadi jawaban dari penantian panjang bagi para penggemar Marvel untuk mendapatkan gambaran sekuat apa sih sosok supervillain yang memiliki julukan Mad Titan ini.

Di filmnya tersebut, para Avengers memang dikisahkan belum bisa mengalahkan Thanos yang begitu kuat setelah mendapatkan kekuatan Infinity Stones. Jika sudah begini, mungkin hero-hero dari game MOBA berikut ini bisa saja menandingi dan mengalahkan seorang Thanos. Penasaran siapa saja hero-hero dari MOBA ini? Yuk kita bahas sama-sama.

1. Alice (Mobile Legends)

Sumber: Moonton

Salah satu gem yang dimiliki Thanos adalah Soul Gem. Untuk mendapatkannya, Thanos harus mengorbankan orang yang ia cintai. Hal ini tentu bisa dengan mudah dimanipulasi oleh Alice, seorang iblis dari Mobile Legends yang memang terkenal mudah memanipulasi hati para lelaki. Ia bisa saja membuat hati Thanos menjadi lemah dan kemudian mengambil seluruh Infinity Stone miliknya.

2. Faceless Void (Dota 2)

Sumber: dotafire

Di dalam game Dota 2, Faceless Void terkenal dengan kemampuannya untuk memanipulasi waktu. Hal ini tentu menjadi salah satu alasan mengapa ia bisa saja mengalahkan Thanos. Segala macam manipulasi waktu tidak akan bekerja ke Faceless Void dan Thanos dijamin tidak akan berkutik menghadapinya satu lawan satu, terutama jika ia sudah menggunakan Chronosphere.

3. Rubick (Dota 2)

Sumber: dotafire

Sebagai anak dari seorang Aghanim, ahli sihir di Dota 2, Rubick menjadi lawan paling seimbang bagi Thanos. Kemampuannya untuk mencuri segala macam skill sangat bisa diandalkan dan dapat dengan mudah mencuri kemampuan Infinity Stone lewat Spell Steal miliknya tersebut. Bukannya menang, Thanos justru harus bertarung dengan kekuatan seimbang melawan Rubick karena kemampuannya meniru skill lawan.

Mau tahu hero lainnya? Cek di halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}