Mobile Games

PUBG Mobile Update 0.5.0 Hadirkan Map Miramar Beserta Senjata Baru!

Lightspeed & Quantum beri teaser PUBG Mobile Update 0.5.0. Senjata baru dan tentunya map Miramar!

Nggak mau kalah dengan yang versi PC, PUBG Mobile kini juga sedang gencar luncurkan update terbaru. Kabarnya, di update terbaru versi 0.5.0 ini, akan hadir beberapa senjata baru yang memberi kita petunjuk kepada konten map baru, yaitu MIRAMAR!

Lewat akun twitter @PUBGMobile, Lightspeed & Quantum merilis beberapa teaser, salah satunya yaitu senjata shotgun berlaras ganda. Kalau kamu sudah pernah memainkan PUBG PC atau mengikuti informasi seputar PUBG PC, kamu tentu sudah tahu tentang senjata ini.

Senjata ini adalah shotgun bernama Sawed-Off yang menjadi senjata khas dari map Miramar. Selain shotgun, teaser lain yang juga dirilis oleh PUBG Mobile adalah sebuah senjata pistol. Senjata pistol ini juga layaknya senjata shotgun tadi, merupakan senjata yang sudah hadir di dalam PUBG versi PC yang bernama senjata R45.


Sumber: twitter @PUBGMOBILE

Meski sebenarnya dari teaser yang diberi unjuk sudah cukup jelas, namun pada akun Twitter tersebut, PUBG Mobile tidak sedikitpun menunjukkan teaser soal map padang pasir, Miramar. Yup, selain dua senjata tersebut, tak ada teaser lain lagi. Tetapi, jika kamu mengintip ke forum reddit, kamu bisa melihat salah satu teaser lain yang juga cukup menarik. Lewat sebuah foto cover di forum reddit, PUBG Mobile sudah menunjukkan tandusnya padang pasir dari map kedua game mereka, yaitu Miramar.

Selain beberapa informasi di atas, masih belum ada informasi tambahan lain terkait konten apa saja yang akan hadir pada PUBG Mobile update 0.5.0. Tapi mengingat versi mobile termasuk yang cukup rajin menghadirkan fitur baru, maka kita bisa berharap semoga saja fitur pemilihan map akan datang berbarengan dengan map Miramar.

Terkait soal fitur pula, pada PUBG Mobile update 0.4.0, Lightspeed & Quantum telah menghadirkan update yang sangat membantu pemain untuk melatih diri, yaitu Arcade Mode dan Training Room. Arcade Mode bisa dibilang mini battle royale dengan jumlah pemain lebih sedikit dan Play Zone lebih kecil yang memaksa pemain mau tak mau harus segera bertarung.


Sumber: twitter @PUBGMOBILE

Mode tersebut terus terang sangat membantu pemain, entah yang hanya sekadar iseng main saja, atau ingin pemanasan sebelum main PUBG yang sesungguhnya. Pun, selain itu mereka menghadirkan Training Room yang memungkinkan pemain untuk menguji berbagai senjata yang ada di dalam game.

Tak seperti versi PC yang butuh waktu sangat lama untuk menghadirkan fitur yang terbilang sepele tapi esensial, versi mobile memang terbilang lebih giat mengerjakan hal tersebut. Semoga saja pada PUBG Mobile update 0.5.0 ini akan memasukkan fitur pemilihan map di dalam matchmaking.

Penasaran dengan penampilan senjata baru yang sudah DuniaGames ulas di atas tadi? Kamu bisa intip pada video berikut ini:

BACA JUGA >> Vainglory Rilis Teaser Hero Baru, Sang Ahli Pedang dengan Senjata Raksasa!

Jadi nggak sabar menunggu update terbaru dari PUBG Mobile ya guys! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi terbaru seputar game ya!

SUMBER GAMBAR UTAMA: twitter @PUBGMOBILE

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games