Dunia Games

Delapan Jutsu Terkuat dan Unik yang Berasal dari Kumogakure, Bakal Tambah Banyak di Serial Boruto?

Sebagai salah satu Desa Ninja Besar, Kumogakure menyimpan sejumlah jutsu terkuat di dunia ninja! Dari Naruto sampai Boruto, yuk kita intip daftarnya!

Bersama empat desa ninja lain, Kumogakure disebut sebagai Desa Ninja Besar dan dikatakan sebagai desa dengan kekuatan militer terbesar! Maka tidak heran kalau mereka memiliki sejumlah jutsu terkuat untuk menaklukan lawan-lawan; maupun Bijuu yang mengganggu ketentraman desa. Pada kesempatan ini yuk kita intip daftar jutsu terkuat Kumogakure yang unik-unik!

8. Tenso no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik milik asisten Raikage Keempat, Mabui, yang memungkinkannya memindahkan barang apa pun dalam sekejap dengan menyelimutinya memakai kilatan petir. Umumnya Tenso no Jutsu hanya dipakai untuk memindahkan benda mati saja karena tubuh makhluk hidup biasa tidak akan mampu menahan efek samping kecepatan teknik ini -- kecuali Raikage Keempat yang memakai Mode Chakra Elemen Listrik dan Tsunade yang memakai Sozo Saisei.

7. Jutsu Permen Karet

Masashi Kishimoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Jutsu terkuat andalan Yurui, Genin Kumogakure generasi baru. Dengan menembakkan permen karet dari mulutnya, Yurui bisa menempelkan tubuh lawan di dinding atau mengeluarkan gelembung-gelembung karet yang akan meledak jika disentuh.

6. Teknik Gulat

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik taijutsu andalan A dan Killer B. Mereka berdua mampu melancarkan berbagai macam serangan dengan gaya yang terinspirasi teknik-teknik gulat mulai dari Lariat, Drop Kick, sampai Liger Bomb yang mematikan. Daftar yang lebih lengkapnya bisa langsung dibaca di tautan di bawah.

Baca Juga: >> Bikin Ngilu! 7 Jurus Gulat Terdahsyat Ini adalah Teknik Andalan Killer B dan A di Naruto

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}