Mobile Games

Inilah 5 Pemain AOV Star League yang Pantas Mengisi Formasi Dream Team Indonesia di Asian Games!

Kalian sendiri punya pilihan pemain favorit seperti apa nih buat mengisi Dream Team Indonesia?

Gelaran AOV Star League musim pertama baru saja usai beberapa waktu yang lalu. Setelah berjalan selama kurang lebih 5 bulan, EVOS.AOV sukses keluar sebagai juara pertama sekaligus mewakili Indonesia dalam kejuaraan AOV dunia di Los Angeles mendatang. Diikuti oleh GGWP.ID di posisi kedua, dan Bigetron di posisi ketiga. Dari sekian banyak pemain yang bertanding di ASL ini, pastinya ada beberapa pemain yang bersinar pada role yang mereka pegang.

Mendengar kabar baik bahwa AOV menjadi salah satu game yang dieksebisikan pada perhelatan Asian Games 2018, rasanya tak salah jika kita berandai-andai membentuk Dream Team Indonesia yang berisikan pemain-pemain top. Nah, kali ini DuniaGames telah mengumpulkan beberapa pemain yang rasanya pantas mengisi posisi tersebut. Perlu diingat, demi menjaga keseimbangan, maka masing-masing tim ASL hanya berhak membawa satu nama saja dalam tiap role. Siapa saja mereka?

MIDLANER - AHMAD (EVOS.AOV)

Sumber: esports.aov.garena.co.id

Salah satu veteran AOV yang memulai karirnya bersama Tim GGWP. Bakat dan potensinya yang sangat baik sebagai seorang midlaner, membuat EVOS segera meminangnya. Hasilnya tak sia-sia! Bersama EVOS, Ahmad sempat bermain di ajang internasional AOV untuk pertama kalinya. Meski pulang dengan tangan kosong, Ahmad kembali membuktikan bahwa dia masih menjadi midlaner terbaik dengan membawa EVOS keluar lagi sebagai juara pertama ASL musim pertama.

JUNGLER - SUSUGAJAH (GGWP.ID)

Sumber: esports.aov.garena.co.id

Hampir semua challengers mengenal Ilham Bahrul atau yang sering disebut juga dengan SusuGajah. Meski sempat membuat kontroversi di pertengahan musim saat dirinya cabut dari S.E.S dan berpindah ke GGWP, keputusan tersebut berbuah sangat manis. GGWP yang terseok-seok di awal musim, mendadak bangkit dan menjadi sangat perkasa! Merekapun mampu mengamankan posisi runner-up ASL musim pertama. Tak seperti jungler lainnya, Sujah dapat menggunakan jungler melee dan range sama baiknya!

DS LANE - BINX (Bigetron)

Sumber: esports.aov.garena.co.id

Mendengar nama Binx mungkin yang ada di pikiran kita adalah pemain toxic. Ya, ia memang dikenal sangat lantang dan spontan saat melakukan streaming melalui kanal Youtube-nya. Tetapi justru hal inilah yang membuat Binx disukai oleh banyak challengers. Berbicara soal skill, Binx masih menjadi salah satu DS Laner terbaik sampai saat ini. Mikronya sangat baik dan rapi, apalagi jika telah menggunakan hero andalan seperti Raz atau Zill. Sayang mimpi indahnya bersama Bigetron harus sirna ketika langkah merekah terhenti oleh GGWP.ID di tempat ketiga.

Ada tiga role lagi guys di halaman dua, cek langsung guys!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}