Mobile Games

Inilah Fakta-Fakta Seputar Squad S.A.B.E.R Mobile Legends, dari Kode Hero Sampai Bocoran Anggota Terakhir!

Penasaran tentang apa arti dari squad S.A.B.E.R di Mobile Legends yang berisikan hero-hero kuat? Simak faktanya berikut ini!

Di Mobile Legends, kamu pasti mengetahui tentang skin yang sedang populer baru-baru ini, yaitu skin S.A.B.E.R. Seluruh hero yang menggunakan skin ini memiliki warna biru, putih, maupun merah layaknya pasukan polisi yang siap memberantas kejahatan. Namun di balik itu semua, ada beberapa fakta dari squad S.A.B.E.R yang mungkin tidak kamu sadari sampai sekarang, termasuk anggota terakhir dari squad ini. Penasaran apa saja fakta-fakta tentang squad S.A.B.E.R? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Masing-Masing Anggota S.A.B.E.R Mewakili Role

Sumber: Youtube

Setiap anggota squad S.A.B.E.R yang telah dirilis skin-nya mewakili masing-masing role kecuali fighter. Mulai dari Layla dengan role marksman, role tank diambil Johnson, assassin ditempati Saber, dan yang baru dirilis belum lama ini adalah Cyclops dari role mage. Lalu bagaimana dengan satu lagi? Rencananya, role terakhir di squad S.A.B.E.R adalah support. Mau tahu siapa anggota terakhirnya? Bocorannya di poin terakhir ya!

2. Tiap Anggota Memiliki Arti Masing-masing

Sumber: Youtube

Jika kamu perhatikan, setiap hero memiliki skin S.A.B.E.R dengan code name di belakangnya. Bukan tanpa maksud, masing-masing hero memiliki arti masing-masing yang mewakili arti dari S.A.B.E.R itu sendiri. Mulai dari Layla dengan code name Breacher yang diambil dari kata breach, artinya adalah pelanggaran. Berarti, Layla memiliki tugas untuk memberantas segala pelanggaran. Berikutnya adalah Johnson dengan code name Automata yang artinya otomatis. Artinya, Johnson akan secara otomatis bergerak ke tempat terjadinya sebuah kriminal.

Selanjutnya adalah Saber dengan code name Regulator yang berarti pengatur, sesuai dengan tugasnya di dalam game yang memang ditujukan sebagai pengatur, terutama mengunci hero-hero lincah seperti Fanny, Lancelot, atau Hayabusa. Dan yang terakhir adalah code name Exploder dari Cyclops yang artinya peledak. Jika diperhatikan dengan seksama, Cyclops memang ditujukan untuk meledakkan suasana alias mengacaukan team fight dengan kehadirannya. Lalu siapakah anggota squad S.A.B.E.R terakhir?

Mau tahu siapa? Cek di halaman selanjutnya!