Mobile Games

Pedih Gan! Inilah Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya!

Di tiap role hero Mobile Legends, tentu ada yang mampu menghasilkan damage sangat tinggi melebihi hero lain. Siapa saja mereka?

Setiap hero di Mobile Legends terdiri dari berbagai macam role dengan tugas berbeda-beda tergantung dari komposisi hero. Masing-masing hero pun dibekali dengan berbagai skill dengan damage beragam supaya bisa melukai musuh dan membunuh mereka dengan cepat. Tiap role pun tentu memiliki hero dengan damage paling sakit yang membuat mereka sering dipakai di dalam game. Kira-kira siapa saja ya hero tersebut? Yuk simak selengkapnya di sini.

Gatotkaca - Tank

Sumber: Moonton

Mungkin kamu tidak menyangka kalau Gatotkaca merupakan hero paling sakit di role tank. Alasan utamanya adalah skill Unbreakable miliknya yang kini memberikan return damage berdasarkan max HP dari Gatotkaca! Apabila sudah dibekali dengan berbagai item penambah max HP, damage yang dihasilkan Gatotkaca akan sangat tinggi, terutama ke hero-hero dengan attack speed yang begitu cepat.

Vexana - Mage

Sumber: Moonton

Damage yang dihasilkan Vexana tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi! Sebagai hero mage, ia satu-satunya saat ini yang mampu menghasilkan lebih dari 500 magic damage pada level 1! Belum lagi jika ditambah dengan ledakan hasil skill pasifnya, ia bisa saja membuat hero fighter yang dekat minion langsung sekarat!

Martis - Fighter

Sumber: Moonton

Di kelas fighter, Martis merupakan salah satu yang paling sakit berkat seluruh skill-nya. Tidaknya memiliki attack speed tinggi, damage yang ia hasilkan dari seluruh skill-nya pun sangatlah tinggi, terutama Decimate miliknya yang bisa menghasilkan lebih dari 600 true damage apabila mengenai musuh dengan HP di bawah 50%. Belum lagi jika ia bisa membunuh dengan ultimate-nya ini, cooldown Decimate akan ter-reset dan ia bisa menghasilkan damage gila-gilaan berkali-kali.

Mau tahu hero lain? Cek di halaman selanjutnya!