Event

Mantap! Atlet FIFA 18 Indonesia Sabet Gelar Juara PlayStation League Asia 2018!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Selamat untuk atlet eSports FIFA 18 Eggsy_UG dari Indonesia yang berhasil menjadi juara PlayStation League Asia 2018!

Kabar gembira datang dari sebuah turnamen bergengsi yang bertajuk PlayStation League Asia 2018. Lewat laga kompetitif FIFA 18, atlet asal Indonesia dengan nickname Eggsy_UG sukses menyabet gelar juara untuk turnamen tingkat Asia. Sebuah kebanggaan tersendiri karena Eggsy_UG berhasil membantai habis lawan-lawannya yang berasal dari berbagai negara di Asia.

Mungkin banyak yang belum tahu, PlayStation League Asia 2018 ini merupakan sebuah turnamen yang tercipta hasil kerjasama antara Sony Interactive Entertainment dengan Electronic Arts Sports. Di mana turnamen ini menjadi jembatan bagi para atlet eSports FIFA 18 untuk menuju 'Piala Dunia' eSports FIFA 18, yakni FIFA eWorld Cup 2018.

Sumber gambar: playstationasia

Dalam putaran final yang telah digelar di Battle Arena, Kuala Lumpur, Malaysia akhir pekan kemarin, sosok yang akrab dipanggil Ega pun harus bersaing dengan tujuh atlet eSports lain yang lolos jalur kualifikasi online. Ketujuh atlet tersebut antara lain empat atlet dari Hong Kong (Nova. Ronnie, WayneLui, Shing, dan Marspy), serta masing-masing satu atlet dari Singapura (Shabs), Malaysia (GB.Fenrir), dan Korea Selatan (onlyrei2198).

Gelar juara yang diraih Ega juga menjadi sangat spesial, karena ia juga menjadi atlet termuda di antara delapan peserta putaran final PlayStation League Asia 2018 tersebut. Selain mendapatkan tiket untuk melaju ke babak FIFA 18 Global Series Playoff yang bakal dilakukan di Amsterdam, Belanda, pada bulan Juni 2018 nanti, Ega juga berhak membawa pulang hadiah sebesar US$3.000.

Sumber gambar: playstationasia

BACA JUGA >> FIFA 18 Lawan PES 2018: Ini Dia yang Baru Dari Keduanya!

Para pemenang pada event FIFA 18 Global Series Playoff nantinya akan dipertemukan di putaran final FIFA eWorld Cup 2018 yang kemungkinan akan digelar pada bulan Agustus 2018 mendatang. Kesuksesan Ega menjadi pemenang PlayStation League Asia 2018 juga menambah daftar atlet eSports Indonesia yang menorehkan nama di kancah internasional. Sebelum Ega, juga terdapat dua atlet PES 2018 asal Surabaya, bernama Batara Riasta dan Lucky Ma'arif yang berhasil menjadi runner-up dan peringkat ketiga di WESG 2018 yang digelar di Tiongkok pada bulan Maret 2018 kemarin.

Masih dari event yang sama, tim dari Asia Tenggara lainnya, Rampage Gaming juga berhasil menjadi jawara game Call of Duty: World War II Asian Championship 2018. Keberhasilan tersebut juga membuat tim asal Malaysia ini menjadi wakil Asia untuk berkompetisi di ajang Call of Duty World League 2018 yang segera digelar di Anaheim, California, AS.

Selamat untuk Eggsy_UG! Semoga dapat membawa gelar juara pada event selanjutnya ya! Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya.

Sumber gambar utama: playstationasia

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames