Mobile Games

Y'Bneth, Hero Baru Arena of Valor yang Mirip Banget Sama Karakter Groot dari MARVEL!

I AM GROOT! Walaupun AOV belum memiliki lisensi Marvel, mereka coba menghadirkan hero baru yang sepintas mirip Groot! Hero tipe apakah dia?

Y'Bneth (baca: iuneth) merupakan salah satu hero Arena of Valor yang baru saja hadir di tes server Vietnam. Sepintas hero ini terlihat mirip dengan karakter dari Marvel yaitu Groot. Banyak juga yang mengatakan bahwa Y’Bneth mirip dengan hero dari game DOTA 2 yaitu Treant Protector. Lantas, hero tipe apakah Y’Bneth ini sebenarnya? Apa saja skill dan kemampuannya? Seberapa kuatkah dia? Langsung cek videonya di bawah ini ya guys!

Menurut video yang diunggah oleh FFKyun di atas, Y’Bneth tergolong sebagai hero hybrid, yakni campuran tank dan warrior. Bisa dibilang ia mirip seperti Maloch, Arduin, dan juga Taara. Kemampuan menyerang dan bertahannya sama-sama mumpuni, walau tak begitu berlebihan. Dan hero seperti ini idealnya dimainkan pada posisi Dark Slayer lane ataupun Abyssal lane. Kita bahas yuk skill-skill yang dimiliki oleh Y’Bneth!

Skill Pasif

Y’Bneth akan mendapatkan stack tiap kali skill yang dipakai mengenai sasaran. Setelah ia mengumpulkan 8 stack, maka skill pertamanya akan berubah menjadi skill baru yang membuat Y’Bneth menabrak musuh di depannya, serta menimbulkan efek slow + knockback.

Skill Pertama

Y’Bneth memanjangkan tangannya, menyerang musuh di depannya serta memberi efek slow. Skill ini dapat menyerang beberapa musuh sekaligus, sehingga stack yang didapat bisa lebih banyak. Sangat ideal untuk menyerang barisan musuh yang berjejer lurus.

Skill Kedua

Y’Bneth merentangkan tangannya, membentuk area setengah lingkaran (mirip dengan skill satu Maloch), mengumpulkan semua sasaran yang ada pada area tersebut ketengah-tengah, memberi damage sekaligus efek stun. Melepaskan skill ini terlebih dulu yang dilanjutkan dengan skill satu, akan memberi dampak lebih maksimal!

Skill Ketiga

Y’Bneth memasuki mode ultimate, mendapatkan shield instan, melepaskan bombardir peluru dalam satu area lingkaran yang dapat dikendalikan secara manual sesuai dengan batas area ultimate-nya. Bombardir tersebut memberi damage besar dan efek stun apabila sasaran terkena lebih dari 3 detik. Y’Bneth juga kebal terhadap crowd control selagi mengaktifkan skill ini.

Sumber: youtube.com/FFKyun

Walaupun kita belum mendapat penjelasan yang lebih rinci dan mendalam terhadap skill-skill Y’Bneth, rasanya hero ini punya kemampuan crowd control yang cukup istimewa. Keberadaannya akan sangat terasa saat terjadi teamfight. Apalagi jika dikombinasikan dengan hero-hero seperti Wisp, Alice, Mina, Diao Chan, atau Lauriel, yang juga punya kemampuan teamfight kuat.

BACA JUGA >> WOW! Inilah 3 Item Terbaru AOV dengan Sistem Aktif yang akan Segera Dirilis!

Belum ada kabar resmi kapan Y’Bneth akan dirilis di server Indonesia. Yang jelas hero ini akan diuji terlebih dahulu oleh para pemain di tes server untuk menentukan apakah ia tergolong hero OP (overpower) atau tidak. Jika sampai terlalu imba tentu akan dilakukan penyesuaian terlebih dulu sebelum dilepas ke publik.

Sumber gambar utama: twitter.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}