Review

[REVIEW] ZenFone Max Pro M1, Smartphone Gaming Murah Kekinian Libas Semua Game Berat!

Smartphone sudah mulai ngelag buat main game? Mungkin saatnya kamu ganti dengan ASUS ZenFone Max Pro M1! Simak ulasannya di sini gaes!

Setelah mengundang rasa penasaran gamer tanah air, pada akhir bulan April 2018 kemarin ASUS secara resmi telah mengumumkan jajaran smartphone terbaru mereka yang bernama ZenFone Max Pro M1. Perangkat yang disebut-sebut sebagai smartphone gaming ini diklaim ASUS sebagai standar terbaru untuk pengalaman bermain game mobile saat ini.

Sebagai pembuktian paragraf di atas ASUS pun menjejali smartphone ini dengan segudang fitur andalan. Sebagai seri Max, ZenFone Max Pro (M1) memiliki kemampuan baterai yang mencapai 5.000 mAh sebagai fitur unggulannya. Lalu, smartphone ini juga memiliki ukuran layar 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel (aspect ratio 18:9). Kehadiran ASUS Zenfone Max Pro M1 bisa dibilang dapat mengalahkan dominasi Redmi Note 5 yang notabenenya juga memiliki chipset yang sama yaitu Snapdragon 636.

Sumber gambar: Dunia Games

Penasaran mengenai ASUS Zenfone Max Pro M1 yang digadang-gadang dapat mengalahkan Redmi Note 5 dari Xiaomi? Yuk langsung saja kita simak review-nya lewat artikel kali ini.

BACA JUGA >> [REVIEW] ASUS Zenfone Max Plus M1, Smartphone Kamera Ganda dan Kuat Main Game Lama-Lama!

Spesifikasi merupakan bagian terpenting yang ada dalam smartphone, dan lagi yang paling menonjol pada ASUS Zenfone Max Pro M1 ini adalah spesifikasinya. ASUS menghadirkan spesifikasi yang tidak main-main dalam seri ini, dan memang dibuat khusus untuk bermain game mobile tanpa harus pusing memikirkan daya tahan baterai dan kemampuan mengolah kualitas grafis yang tinggi.

Berikut adalah spesifikasi ketiga varian ZenFone Max Pro M1 yang tersedia di Indonesia:

Sumber gambar: Dunia Games

Di bawah ini adalah detail spesifikasi dari CPU-Z dan skor AnTuTu yang didapatkan untuk ZenFone Max Pro M1:

Sumber gambar: Dunia Games

Sumber gambar: Dunia Games

Seperti apa desain dan beberapa keunggulan yang dimiliki dari ZenFone Max Pro M1 ini? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!