Just For Fun

Kacau! Inilah 5 Tingkah Toxic Para Gamer MOBA Indonesia! Jangan Ditiru Guys!

Para gamer MOBA Indonesia cukup terkenal di dunia dengan jumlah pemain toxic yang begitu banyak! Setidaknya, mereka biasa melakukan 5 hal ini.

Sebagai salah satu negara dengan pemain MOBA terbanyak, Indonesia memiliki begitu banyak jenis pemain; mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang dewasa. Kepribadian mereka pun begitu beragam, dari yang baik-baik, santai, sampai yang menjadi sorotan publik saking toxic-nya. Ya, gamer Indonesia memang lebih dikenal publik sebagai salah satu negara dengan jumlah pemain toxic terbanyak, bahkan menyaingi negara tetangga. Adapun tingkah-tingkah pemain toxic tersebut biasanya adalah 5 hal di bawah ini.

1. Belum Menang Udah Trashtalk

Kebiasaan pertama para gamer MOBA Indonesia yaitu trashtalk sebelum waktunya. Trashtalk sih bebas-bebas saja, tapi kalau belum menang mending jangan dilakukan! Contohnya seperti video di atas mulai dari menit ke 2:24. Malu banget kan udah trashtalk tapi ujung-ujungnya kalah dengan cara konyol.

2. Gampang Tilting

Sumber: Youtube

Tilting merupakan kondisi di mana seorang pemain melakukan tindakan gegabah seorang diri karena beberapa hal, seperti sering diincar, mati terus-terusan, atau berhasil membunuh terus-terusan. Kondisi tilting hanya akan memperburuk kondisi permainan karena dapat berujung throw dan membuat timmu jadi kalah. Hal inilah yang sangat sering dijumpai di para pemain MOBA Indonesia.

3. Mementingkan Diri Sendiri

Sumber: Youtube

Ingat! MOBA merupakan game yang mementingkan kerja sama tim dan harus menyeimbangkan kekuatan seluruh pemain di dalam satu tim untuk bisa memenangkan pertandingan. Jangan karena alasan carry harus farming terus lupa dengan anggota tim lain!

Cek tingkah toxic lain di halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}