Just For Fun

Lihat Ariana Grande Bersama Jimmy Fallon Bernyanyi Menggunakan Nintendo Labo di Sini!

Ini dia jadinya kalau penyanyi cantik Ariana Grande bernyanyi bersama dengan Jimmy Fallon menggunakan instrumen musik Nintendo Labo!

Januari 2018 kemarin Nintendo telah mengumumkan inovasi terbarunya yang bernama Nintendo Labo. Inovasi ini ditujukan untuk konsol hybrid terbaru miliknya, Switch, yang membuat cara bermain Switch lebih menarik dari biasanya. Nintendo yang sudah berdiri lebih dari seratus tahun ini memang dikenal sebagai perusahaan game asal Jepang yang selalu memberikan pengalaman berbeda untuk para fans-nya.

Nintendo Labo sendiri menggunakan konsep yang mirip dengan Google Cardboard, di mana user dapat merakitnya terlebih dulu sebelum menggunakan berbagai fitur unik dari game-game Switch. Saat ini Nintendo Labo telah bisa kamu dapatkan di pasaran walau memang dibanderol dengan harga lebih tinggi di Tanah Air.

Nah, baru-baru ini penyanyi cantik Ariana Grande telah diundang untuk tampil pada acara The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon. Menariknya, selain menjadi bintang tamu, Ariana juga menyanyi bersama Jimmy dengan membawakan lagu No Tears Left to Cry dan menggunakan beberapa instrumen yang dibuat menggunakan Nintendo Labo!

Penasaran bagaimana aksinya? Kalian bisa menyaksikan cuplikan video klipnya di bawah ini gaes!

Saat ini sudah tersedia dua versi Nintendo Labo yang dirilis oleh Nintendo, di antaranya adalah Variety Kit dan Robot Kit. Dalam Varitey Kit terdapat beberapa jenis carboard yang bisa dirakit menjadi alat pancing, piano, sepeda motor, mobil remote control, dan rumah. Lalu Robot Kit sendiri bisa digunakan untuk bermain game Arms seperti terlihat pada trailer-nya. Nintendo sendiri menargetkan Nintendo Labo ini untuk pasar anak-anak. Akan tetapi, tak sedikit pula orang dewasa yang tertarik untuk mencoba inovasi unik Nintendo ini.

Setiap cardboard Nintendo Labo punya keunikan masing-masing, di mana hal tersebut juga berpengaruh pada lamanya waktu dan tingkat kesulitan perakitan. Walaupun Nintendo sudah memberikan tutorial perakitan, akan tetapi gamer harus tetap sabar dan teliti dalam merakit agar tidak salah atau merusak bagian cardboard yang seluruhnya terbuat dari bahan kardus tersebut.

Sumber gambar: youtube.com

BACA JUGA >> Nintendo Labo Mainan Om-Om? Ketahui Beberapa Hal Menarik dari Inovasi Terbaru Nintendo Ini!

Keunikan Nintendo Labo tak hanya dari fitur yang dimilikinya, tetapi juga pada kebebasan kustomisasi sesuai dengan kreatifitas yang dimiliki pengguna; seperti misalnya memberikan warna atau memberikan stiker tambahan supaya Nintendo Labo-nya terlihat unik dan menarik.

Nintendo Labo dibanderol dengan harga US$70 (sekitar Rp900 ribuan) namun di Indonesia, Nintendo Labo harus ditebus lebih tinggi yakni sekitar Rp1.7 jutaan. Tertarik untuk memiliki aksesoris kardus inovatif Nintendo Labo ini gaes? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames