Just For Fun

Sepuluh Karakter Video Game Ini Sanggup Mengalahkan Thanos!

Jika kelompok superhero tak mampu mengalahkan Thanos, apakah beberapa karakter video game ini sanggup mengalahkannya?

Thanos resmi menjadi supervillain yang terkuat saat ini setelah event Avengers: Infinity War. Kekuatannya bahkan tak sebanding dengan kumpulan superhero Marvel yang bersatu melawannya. Karena hal ini banyak penggemar Marvel yang mencoba membandingkan kekuatan Thanos dengan beberapa karakter Marvel lainnya. Nah kali ini DuniaGames akan membahas beberapa karakter video game yang mungkin saja bisa menyaingi kekuatan Thanos atau bahkan mampu mengalahkannya. Penasaran kan siapa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini gaes!

1. Kratos - God of War

Sumber gambar: youtube.com

Siapa yang tak mengenal Kratos? Sang dewa perang asal Sparta ini memang sangat kuat. Kekuatan yang dimilikinya bahkan mampu mengalahkan dwwa-dewa Yunani sekalipun. Beberapa dewa besar seperti Hades, Zeus, bahkan sang Hercules pernah ditundukannya. Mengandalkan kekuatan dewa dan senjata Blades of Chaos yang digunakannya, bukan tidak mungkin kalau Kratos bisa menjadi lawan yang sebanding untuk Thanos.

2. Geralt of Rivia - The Witcher 3: Wild Hunt

Sumber gambar: youtube.com

Geralt of Rivia menjadi salah satu karakter video game yang paling unik. Ia adalah seorang pemburu monster yang memiliki tujuan untuk menyelamatkan putri angkatnya. Berbekal kekutan fisik dan sihir yang dimiliki, Geralt mampu mengalahkan monster yang memiliki ukuran lebih besar daripada tubuhnya. Karakter yang berasal dari abad pertengahan ini mungkin bisa menjadi lawan yang tangguh untuk Thanos dengan kemampuan bertarungnya dan ilmu sihirnya.

3. Talion - Middle-earth: Shadow of Mordor

Sumber gambar: youtube.com

Hampir mirip dengan Geralt, Talion adalah karakter yang berasal dari abad pertengahan yang ditugaskan untuk menjaga Black Gate Bordor. Talion terbunuh oleh Sauron, namun Talion kembali dihidupkan dan memutuskan ke Mordor untuk menuntut balas. Talio juga memiliki fisik yang sangat kuat, tak heran kalau ia mendapatkan julukan sebagai 'Orc Slayer'. Selain mengandalkan pedang besarnya, Talion juga mendapatkan kekuatan tambahan yang diberikan oleh Celebrimbor, yang membuatnya jauh lebih kuat dari makhluk Middle-earth pada umumnya. Jika Sauron saja kerepotan melawan Talion, bukan tidak mungkin kalau Thanos pun bisa kerepotan melawannya.

BACA JUGA >> Gantiin Avengers, Inilah 5 Hero MOBA yang Bisa Mengalahkan Thanos!

4. Alex Mercer - Prototype

Sumber gambar: youtube.com

Jika kalian pernah mencicipi serial Prototype tentu tidak asing dengan sosok Alex Mercer. Mercer sendiri merupakan makhluk percobaan yang dilakukan oleh divisi riset Gentek untuk proyek bernama Blacklight. Akibat percobaan ini Mercer menjadi manusia yang memiliki kemampuan mutasi sehingga memberikannya kemampuan bertarung yang luar biasa. Tubuhnya dapat bermutasi menjadi berbagai bentuk dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Tentu menarik melihat Mercer bertarung melawan Thanos dengan menggunakan kekuatan mutasi yang dimilikinya.

Lanjut ke halaman 2 yuk gaes!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}