Just For Fun

Berbahaya! Inilah Jenis-Jenis Hode di Berbagai Game! Jangan Sampai Kamu Ketipu Guys!

Hode alias cowok yang nyamar jadi cewek di dalam game begitu beragam. Inilah jenis-jenis hode di dalam game.

Bagi para gamer, terutama penikmat game RPG, tentu sudah gak asing lagi dengan istilah hode. Perlu kamu ketahui, istilah hode ini awalnya berasal dari seekor monster dari game MMORPG legendaris yaitu Ragnarok Online yang bentuknya mirip cacing yang muncul dari tanah. Kalau kamu penasaran, langsung cek aja penampakan monster Hode di bawah ini biar kamu paham.

Sumber: Kaskus

Seiring berjalannya waktu, makna hode pun turut berubah menjadi singkatan dari 'hoax detected'; yang juga jadi istilah untuk para gamer cowok yang menggunakan karakter cewek di sebuah game. Entah apa alasannya, antara memang suka menggunakan karakter cewek atau emang ada maksud lain. Nah, ngomong-ngomong soal hode, percaya atau tidak, setidaknya ada 5 tipe hode yang berkeliaran di berbagai game. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di artikel kali ini.

1. Hode terpaksa

Sumber: Youtube

Tipe hode satu ini biasanya adalah gamer yang terpaksa harus menggunakan karakter cewek karena bermain game yang menerapkan sistem gender lock alias gak bisa memilih gender untuk karakternya. Walaupun terpaksa, beberapa hode tipe ini tidak segan-segan berpura-pura menjadi cewek beneran untuk mengelabui karakter cowok, walaupun ada yang jujur juga sih.

2. Hode Tukang Tipu

Sumber: Youtube

Hode yang ini mungkin kebanyakan orang mengerti, niatnya cuma mau menipu player cowok yang kesepian alias jomblo akut! Para hode ini punya niat untuk mengelabui, mencari keuntungan, bahkan tidak ragu memeras sang player cowok tersebut. Hati-hati loh guys kalau ketemu karakter cewek di dalam game dan ngemis-ngemis barang atau berlaku sok imut. Siapa tahu di baliknya adalah om-om berkumis dan buncit.

3. Hode Jujur

Sumber: Youtube

Tipe hode ini sih tipe paling aman dibandingkan yang lain. Pada dasarnya mereka gak ada niat untuk menipu ataupun merugikan orang lain dan menjadi hode hanya karena suka menggunakan karakter cewek. Mereka pun gak manja dan sangat serius dalam build up karakternya di dalam game.

Mau tahu jenis hode lain? Cek di halaman selanjutnya!