Dunia Games

Intip Kecanggihan 5 Alat Ninja Ilmiah yang Dipakai Boruto Saat Masih Menjadi Genin Ini!

Diciptakan untuk permudah hidup para ninja di dunia Naruto dan Boruto, 5 Alat Ninja Ilmiah ini memang canggih! Tapi awas, jangan dipakai saat ujian!

Alat Ninja Ilmiah merupakan teknologi modern ciptaan Divisi Alat Ninja Ilmiah Desa Konohagakure yang diciptakan untuk mempermudah kehidupan kaum ninja maupun orang-orang biasa di dunia Naruto dan Boruto. Akan tetapi belum banyak perlengkapan yang terlihat di cerita anime Boruto.

Nah buat kamu yang ingin mengintip sedikit kehebatan senjata-senjata era baru ini, mari kita bahas bersama daftar lima Alat Ninja Ilmiah yang pernah dipakai Boruto saat dia masih berada di tingkat Genin.

5. Granat Cahaya

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Sebuah bola metalik berwarna abu-abu yang ketika dilempar akan terpecah, menghasilkan ledakan cahaya yang dapat membutakan lawan untuk beberapa saat. Entah apa bedanya dengan bom cahaya biasa. Pertama kali muncul di Boruto Episode 51.

4. Serangga Pelacak

Robot atau boneka kecil berbentuk serangga yang dapat bergerak secara otomatis untuk menempel di tubuh seseorang. Begitu robot itu hinggap, maka lokasinya dapat dilacak menggunakan layar terpisah. Pertama kali muncul di Boruto Episode 46.

3. Gulungan Peluru

Masashi Kishimoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Dalam bahasa Jepang disebut sebagai Makimono Cartridge. Gulungan ninja khusus yang digunakan sebagai amunisi beberapa jenis Alat Ninja Ilmiah seperti Kote atau robot chakra.

Awalnya benda ini tampak menyerupai gulungan biasa, tapi gulungan ini dapat menyerap sebuah jutsu. Saat sudah diserap maka ukurannya akan mengecil sampai sebesar kelingking atau peluru biasa. Setelahnya gulungan ini dimasukkan ke sebuah alat agar bisa dipakai untuk melancarkan jutsu yang sudah diserap.

Ketika serangan elemen diluncurkan memakai gulungan ini maka biasanya disebut sebagai Peluru (Dan) Elemen Chakra (contohnya jutsu-nya seperti Peluru Elemen Air: Orca/Suiton Dan: Orca). Pertama kali terlihat di Boruto: Naruto the Movie.

Baca Juga: >> Profil Ninja Naruto: Data Diri Ninja Ilmuwan Teknologi Ninja, dari Fans Katasuke sampai Gemar Menabung!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}