Dunia Games

Bisa Ngalahin Mobile Legends dan Arena of Valor?! Berikut Review Kontrol Analog dan Voice Chat di Vainglory!

Vainglory akhirnya menghadirkan fitur kontrol analog! Yuk simak pengalaman tim DuniaGames ketika mencoba kontrol analog terbaru ini!

Setelah diinformasikan beberapa waktu lalu, Vainglory akhirnya resmi membawa kontrol analog lewat update terbarunya. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pemain MOBA, terutama yang lebih suka dengan kontrol analog karena merasa kesulitan dengan dengan kontrol touch screen bawaan Vainglory. Kontrol analog ini pun menjadi potensi besar bagi Vainglory untuk memiliki lebih banyak pemain lagi dan menjadikan pendahulu game MOBA ini jadi lebih hidup kembali.

Bersamaan dengan kontrol analog, Vainglory juga membawa fitur voice chat di dalam game sehingga para pemain di dalam satu party bisa berinteraksi satu sama lain! Kami pun turut mencoba fitur-fitur terbaru yang disediakan oleh game yang dirilis oleh Super Evil Megacorp ini. Yuk simak pengalaman redaksi DuniaGames mencoba fitur analog dan voice chat berikut ini.

Kontrol Analog, Solusi untuk Smartphone Ukuran Kecil

Dengan hadirnya kontrol analog ini, berbagai smartphone dengan ukuran lebih kecil yaitu 5 inch atau lebih kecil pun kini bisa dengan leluasa menikmati Vainglory tanpa khawatir salah tekan atau sebagainya, terutama bagi para pemain yang memiliki tangan/jari ukuran besar.

Sumber: in-game screenshot

Ketika membuka pertama kali, pemain masih disuguhkan dengan kontrol tap tap khas Vainlglory. Namun opsi untuk mengubahnya menjadi kontrol analog bisa dilihat dengan mengklik tombol option di dalam game dan menggantinya dengan Joystick Controls.

Sumber: in-game screenshot

Layout yang disuguhkan Vainglory dengan kontrol analog ini terbilang lebih menarik dibandingkan dengan MOBA analog lainnya yang sudah ada. Vainglory yang memiliki item aktif ini memberikan berbagai slot item aktif di sisi bawah maupun atas sehingga memudahkan para pemain untuk mengaktifkan item tersebut.

Lanjut ke halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}