Dunia Games

Puasa Makin Seru! Inilah Sembilan Menu Buka Puasa ala Naruto dan Boruto

Bingung mau buka pakai apa? Dari penunda lapar sampai lauk berat untuk makan malam, berikut adalah 8 menu buka puasa ala anime Naruto dan Boruto!

Bulan puasa memang merupakan bulan penuh berkah. Selain menjalankan ibadah puasa, hal yang membuat keseharian kita berbeda di masa-masa ini juga menantikan waktu berbuka. Nah supaya menu buka puasa di rumahmu makin seru dan asyik, kamu bisa mengambil inspirasi dari anime Naruto dan Boruto, loh!

Nah ada menu buka puasa unik apa saja yang bisa kamu bawa ke meja makan? Mari kita simak bersama-sama pembahasan Naruto dan Boruto kali ini.

9. Dango

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

"Berbukalah dengan yang manis," begitulah anjuran dari orang banyak. Tentunya menu buka puasa ala Naruto tidak jauh-jauh dari dango: manisan tradisional Jepang mirip sate yang terbuat dari tepung beras dan biasanya diisi kacang merah, yang mana merupakan makanan kesukaan Anko dan Itachi. Mungkin kalau kamu cukup kreatif kamu bisa membuat dango berisi kurma yang cocok banget buat bukan-bulan puasa ini!

8. Roti Yakisoba

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Disebut sebagai yakisoba pan di Jepang, sederhananya ini adalah roti hotdog panjang yang diisi dengan mi goreng (alih-alih sebuah sosis) dan sedikit sayuran. Panganan yang cocok banget dong kalau kamu ingin mengisi perut tapi tidak sampai kenyang?

7. Onigiri

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Selain itu pilihan lain ada juga panganan khas Jepang, onigiri, nasi kepal yang bisa diisi ikan, daging, atau bahkan sayuran. Ukuran nasi kepal yang tidak besar cocok untuk menunda lapar dan memberikanmu waktu untuk beribadah Maghrib sebelum menikmati makan malam bersama keluarga. Hitung-hitung mengganti gorengan yang kurang sehat nih, hehe.

Makanan ta'jil sudah, lalu makan apa lagi? Simak menu buka puasa pendamping nasi untuk makan malam ala Naruto dan Boruto di halaman berikutnya!

Baca Juga: >> 7 Tips Asyik ala Naruto dalam Menghadapi Bulan Puasa

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}