Dunia Games

Playboy Kakap! Ini Dia 5 Wanita yang Pernah Menjalin Hubungan dengan Star Lord!

Star Lord ternyata pernah dekat dengan wanita dari berbagai macam galaksi lho! Penasaran? Yuk kenalan dengan mereka.

Siapa yang tak mengenal Star Lord? Superhero yang bernama asli Peter Jason Quill ini memang sangat menarik karena sifatnya yang kocak sekaligus menawan. Karakter yang menjadi pemimpin dari Guardians of the Galaxy ini juga memiliki kharisma luar biasa yang bisa membuat wanita berbagai galaksi kepincut dengannya. Selain Tony Stark yang dikenal sebagai seorang playboy, ternyata Star Lord juga seorang playboy kelas kakap yang pernah menjalin hubungan dengan wanita dari macam-macam galaksi lho! Nah siapa saja sih wanita yang pernah dekat dengan Star Lord ini? Simak pembahasannya di sini yuk gaes!

1. Lucy

Sumber gambar: youtube.com

Salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Quill adalah Lucy, yang merupakan karakter dalam serial animasi Guardians of the Galaxy yang rilis pada tahun 2015 lalu. Lucy merupakan alien dari ras A'askavariian yang memiliki bentuk seperti gurita karena memiliki tentakel dan gigi yang sangat tajam. Quill menjalin hubungan dengan Lucy bukan karena ketertarikan kepada dirinya, melainkan untuk menjalankan misinya untuk mendapatkan Cosmic Seed.

2. Supergiant

Sumber gambar: youtube.com

Supergiant merupakan salah satu anggota Black Order yang juga pernah menjalin hubungan dengan Quill. Namun hubungan antara keduanya hampir sama dengan Lucy, Quill memanfaatkan kharismanya untuk memikat Supergiant dengan tujuan mendapatkan Cosmic Seed. Sayang hubungan keduanya harus terpisah akibat ulah Quill yang mengkhianati Supergiant dan membuatnya tertangkap oleh Nova Corp. Hubungan keduanya juga diungkap dalam seri animasi Guardians of the Galaxy season pertama, di mana Quill bertemu kembali dengan Supergiant ketika hendak mencari lokasi Cosmic Seed berada.

BACA JUGA >> Tujuh Fakta Menarik dari Manusia Pohon Groot dalam Film Guardian of the Galaxy

3. Bereet

Sumber gambar: youtube.com

Selain dua alien di atas, Quill juga pernah menjalin hubungan dengan wanita dari Krylorian yang juga muncul dalam film Guardians of the Galaxy pertama. Bereet muncul ketika ketika Quill memutuskan untuk meninggalkan grup Ravagers dan menjalani petualangannya sendiri. Bereet sempat menemani Quill yang pergi ke Planet Morag dan tinggal di kapalnya saat Quill mencari Orb yang akan ia jual. Bereet bisa kalian lihat dalam sebuah adegan ketika Quill berhasil melarikan diri dari Korath the Pursuer yang menyerang kapalnya di awal-awal film. Tiba-tiba Bereet muncul dari bawah geladak kapal, dan Quill lupa bahwa Bereet ikut dengannya selepas ia meninggalkan Ravegers.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk gaes!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}