Dunia Games

Bukan oleh Avengers, Ternyata Thanos Malah Takluk di Tangan Pak Polisi!

Ternyata Thanos bukan kalah dari Captain Marvel atau Avengers, melainkan dengan pak polisi satu ini!

Saat ini sosok Thanos menjadi perbincangan hangat bagi para penggemar Marvel di seluruh dunia. Banyak yang berasumsi kira-kira siapa yang dapat mengalahkannya setelah ia berhasil mengumpulkan seluruh Infinity Stones dan melenyapkan setengah populasi semesta. Nah bukannya dikalahkan oleh para Avengers atau superhero lainnya, ternyata Thanos harus takluk oleh seorang polisi akibat ulahnya! Ulah di sini bukan berarti menghancurkan Bumi dan melenyapkan separuh populasinya ya! Namun Thanos melakukan hal konyol di Toronto, Kanada hingga akhirnya seorang polisi terpaksa menahannya.

Sumber gambar: twitter.com

Dikutip dari Screenrant, seorang pria bernama Frank Coraci mengenakan kostum Thanos untuk menghibur warga Toronto setelah peristiwa nahas sebuah mobil van yang menabrak para pejalan kaki di daaerah tersebut bulan April lalu. Frank pun mendandani dirinya menyerupai Thanos lengkap dengan armor ikonisnya dan berjalan-jalan menyusuri Kota Toronto, sementara temannya membantunya menavigasi jalan.

Selama menyusuri jalan, Frank mengambil banyak swafoto dengan orang-orang di jalan dan salah satunya adalah Sersan Noel DeGuzman yang lantas berinisiatif membuat adegan 'menangkap' Thanos tersebut.

Sumber gambar: screenrant.com

BACA JUGA >> Siapa Sangka Ternyata Thanos Pernah Takluk oleh 5 Karakter Marvel Ini!

'Penangkapan' ini lalu diabadikan oleh seseorang dan diunggahnya ke Twitter. Tak butuh waktu lama, fotonya pun viral begitu cepat dengan berbagai komentar lucu yang kebanyakan membandingkan Tim Avengers dengan polisi tersebut. Bagaimana tidak, polisi tersebut justru mampu mengalahkan Thanos sendirian, sementara Avengers harus bersatu dengan Guardians of the Galaxy dan superhero Marvel lainnya untuk mengalahkan Thanos yang pada akhirnya tetap gagal.

Sebagai informasi, Avengers: Infinity War dinobatkan serbagai film superhero terlaris sepanjang masa mengalahkan Black Panther dan The Avengers. Russo bersaudara sebagai sang sutradara berhasil menyuguhkan cerita yang penuh aksi, menghibur, tegang, dan penuh kejutan. Dengan ending yang 'menggantung' para penggemar pun dibuat penasaran dengan film Avengers 4 yang tayang 2019 mendatang, yang mungkin akan memiliki pendapatan jauh di atas Infinity War kemarin sebagai episode penutup.

Di akhir hari banyak yang menganggap kalau Coraci dan DeGuzman adalah sosok 'pahlawan' Toronto, karena mereka berhasil membuat tersenyum banyak orang dengan adegan 'penangkapan' pura-pura yang dilakukannya.

Jangan lupa ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!

Sumber gambar utama: Dunia Games

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}