Dunia Games

Siap-Siap Terpukau! Inilah 15 Video Game Keren Paling Ditunggu dalam Acara E3 2018!

Video game apa yang paling kamu nantikan dalam pameran E3 2018 nanti? Mungkin salah satunya yang ada dalam daftar ini?

Menjelang digelarnya perhelatan akbar pameran video game E3 2018 yang selalu hadir setiap tahunnya, DuniaGames ingin mengajak kalian untuk mengetahui game apa saja wajib kalian nantikan dari ajang ini. Yak, beberapa developer dan publisher kini tengah bersiap diri untuk mengumumkan game terbaru mereka di acara bergengsi tersebut. Sebagai penikmat game, tentunya kita wajib tahu game apa saja yang mungkin akan diperlihatkan dalam event E3 2018 ini.

Perhelatan E3 2018 kali ini akan dibuka sepenuhnya untuk umum. Layaknya Tokyo Game Show, publik bisa masuk dan mencari tahu informasi terbaru yang akan diberikan oleh pihak publisher dan developer seputar industri game. Karena hal ini pihak penyelenggara pun menyediakan tiket lebih banyak dari biasanya.

Lantas apa saja game-game keren yang wajib ditunggu di pameran video game yang diadakan di Los Angeles Convention Center pada tanggal 13 sampai dengan 15 Juni ini? Yuk! Simak di bawah ini gaes!

1. Anthem (PC, Xbox One, PS4)

Sumber gambar: gematsu.com

Hadir secara mengejutkan dalam acara E3 2017 kemarin, Anthem telah mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Berlatarkan dunia fiksi dengan grafis super keren, kamu akan berperan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin, yang memberikan kekuatan super. Semoga saja EA kembali memperlihatkan informasi terbaru dari Anthem dalam acara E3 2018 nanti.

2. Beyond Good and Evil 2 (segera Diumumkan)

Sumber gambar: gematsu.com

Sama seperti Anthem, pada acara E3 2017 lalu, Ubisoft juga memperkenalkan sekuel terbaru dari Beyond Good and Evil. Video game yang resmi bernama Beyond Good And Evil 2 tersebut dibocorkan lewat sebuah cuplikan sinematik yang menggambarkan dunia yang sangat variatif dan terdiri dari bermacam-macam suku serta ras alien. Dalam game ini, Ubisoft menjanjikan sistem petualangan open world yang berlatar luar angkasa, planet-planet, beserta isinya. Beyond Good And Evil 2 dikabarkan akan menampilkan fitur planet seutuhnya, lengkap dengan penghuni dan kota-kotanya lewat sajian grafis yang sangat menakjubkan.

3. Battlefield V (PC, Xbox One, PS4)

Sumber gambar: gematsu.com

Electronic Arts (EA) resmi mengumumkan Battlefield V lewat sebuah trailer yang sangat memukau. Battlefield V akan kembali menghadirkan mode single player campaign seperti Battlefield 1, namun bakal menyajikan sudut pandang atau cerita yang tak pernah tergambarkan dalam sebuah peperangan, khususnya saat Perang Dunia II. Selain itu, fitur Co-op Conquest hingga 64 pemain sekaligus juga akan kembali hadir dalam Battlefield V. Sepertinya EA akan memberikan gambaran mengenai gameplay dari Battlefield V pada acara E3 2018 nanti.

BACA JUGA >> Keren! Ini Dia 5 Video Game Sukses yang Berhasil Dikembangkan Seorang Diri (Bagian 1)

4. Call of Duty: Black Ops 4 (PC, Xbox One, PS4)

Sumber gambar: gematsu.com

Selain EA, Activision juga sepertinya akan mengungkap misteri kehadiran Call of Duty: Black Ops 4. Kabarnya seri terbaru franchise ini akan menghadirkan tema peperangan modern, tapi tidak terlalu futuristik. Baik Activision ataupun Treyarch sendiri masih belum angkat bicara terkait mengenai benar tidaknya mereka sedang mengembangkan game ini. Untuk lebih jelasnya sepertinya kita harus menunggu konfirmasi mereka di acara E3 2018 nanti.

5. Death Stranding (PS4)

Sumber gambar: gematsu.com

Selepas kepergiannya meninggalkan Konami, Kojima lalu bekerja sama dengan Sony dan membentuk studionya sendiri yang bernama Kojima Production. Developer baru ini kini tengah sibuk mengembangkan sebuah video game fenomenal berjudul Death Stranding. Dikembangkan dengan Decima Engine milik Guerilla Games, Death Stranding pun tampil dengan kualitas grafis yang sangat apik dan menawan. Kemungkinan besar Kojima akan memberikan kejutan baru mengenai game barunya ini dalam acara tersebut.

Lanjut ke halaman 2 yuk gaes!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}