Dunia Games

[REVIEW] Talion, Game MMORPG Mainstream dengan Nuansa Game PC yang Memukau!

Talion, game yang dirilis Gamevil ini akhirnya memasuki tahap closed beta. Penasaran dengan gameplay-nya? Simak pengalaman tim DuniaGames berikut ini.

Di kala senggang, bermain game lewat smartphone memang menjadi salah satu pilihan. Berbagai jenis game dengan genre berbeda tersedia untuk dimainkan oleh para penikmat game mobile. Salah satu penyedia game mobile yang sudah terkenal sejak dulu yaitu Gamevil pun turut ambil bagian untuk memberikan game-game terbaru. Kali ini, Gamevil merilis sebuah game MMORPG baru yang bisa dibilang kualitasnya hampir setara dengan game MMORPG PC kekinian, Talion. Meskipun baru memasuki tahap closed beta, tim DuniaGames tertarik untuk mencoba game ini. Penasaran bagaimana pengalaman kami memainkan Talion? Simak selengkapnya di artikel ini ya.

Sumber: in-game screenshot

MMORPG Mobile dengan Kualitas PC

Kami mencoba memainkan Talion di smartphone Xiaomi Mi Max 2 yang dipacu processor Snapdragon 625. Tampilan grafisnya pun cukup baik dengan efek 3D yang mengagumkan, tanpa kendala lag sama sekali.

Saat memasuki game pertama kali, pemain bisa memilih 2 fraksi, Aegis dan Bident. Masing-masing fraksi memiliki 3 job yang sama. Kyle merupakan job dengan spesialisasi jarak dekat dan memiliki area serangan yang besar. Velletrin adalah job terlincah di Talion dengan 2 pedang yang mematikan. Dan terakhir adalah Pell, sang pengguna sihir dengan area besar dan damage tinggi.

Sumber: in-game screenshot

Selesai memilih job, nantinya pemain bisa memilih tampilan karakternya sendiri sesuka hati. Pemilihannya pun tidak hanya dari wajah atau rambut saja, tapi keseluruhan fisik karakter! Fitur ini bisa dibilang sangat persis dengan game-game PC populer belakangan ini.

Sumber: in-game screenshot

Selesai membuat tampilan karakter sesuai keinginan, pemain diminta untuk memasukkan nickname sebelum berhasil membuat karakter. Perlu diingat, satu ID hanya bisa membuat 1 jenis job saja! Jadi tidak akan ada 2 karakter dengan job yang sama dalam satu ID. Saat mencoba game ini, tim DuniaGames mencoba job Velletrin.

Lanjut ke halaman dua

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}