Tips & Tricks

Mau Jadi Terkenal? Inilah 7 Tips Jadi Youtuber Mobile Legends Sukses Seperti Jess No Limit!

Mau jadi Youtuber Mobile Legends dan terkenal seperti Jess No Limit? Ikuti tips-tips yang telah disiapkan oleh tim DuniaGames untuk kalian semua!

Mobile Legends merupakan salah satu game paling fenomenal di Indonesia yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Saking booming-nya, begitu banyak orang membuat konten Youtube bertemakan Mobile Legends. Sebut saja Jess No Limit, salah satu Youtuber Mobile Legends paling sukses sekaligus seorang mantan top global. Walaupun tidak lagi menyentuh top global, ia tetap dicintai para penggemarnya sampai saat ini karena pribadinya yang menarik serta wajahnya yang tampan.

Tapi, ia nampaknya terkenal bukan karena hal-hal tadi saja! Ada beberapa hal yang membuatnya bisa sangat populer seperti sekarang dan TERNYATA bisa lho diikuti oleh siapapun. Nah, kali ini redaksi DuniaGames akan berbagi tips buat kamu semua supaya bisa menjadi Youtuber terkenal seperti Jess No Limit. Penasaran apa saja? Yuk simak rangkumannya di bawah ini.

1. Jago Main Mobile Legends

Sumber: Youtube

Hal pertama yang wajib kamu lakukan sebelum meng-upload video adalah harus jago terlebih dahulu bermain Mobile Legends. Seperti yang kamu tahu sendiri, Jess No Limit memulai karirnya di Youtube saat menjadi top global. Menjadi top global mungkin cukup sulit bagi kamu, namun tetap kembangkan skill dan pengetahuan seputar Mobile Legends supaya kamu lebih jago dan paham dengan game MOBA satu ini.

2. Rutin Upload Video di Youtube

Sumber: Youtube

Untuk menarik perhatian para penonton Youtube, tetaplah rutin meng-upload video setiap hari dengan konsep yang menarik. Rajin meng-upload video setiap hari setidaknya 1 video supaya penonton mengenalimu perlahan. Apabila ada waktu lebih, kamu bisa meng-upload 2 atau lebih video untuk membuat subscriber-mu senang.

3. Jadilah Pribadi yang Baik

Sumber: Youtube

Menjadi pribadi yang baik bukan hanya di kehidupan nyata, namun juga di setiap video kamu nantinya. Tunjukkan lewat videomu kalau kamu adalah seorang pemain Mobile Legends yang tak hanya jago, tapi juga tidak sombong, dan berkepribadian baik. Jangan sampai kamu menjadi orang baik hanya di video saja ya! Nanti disangka pencitraan dan kamu bisa kehilangan subscriber.

Baca Juga >> Nge-game Makin Seru Pakai Paket Internet Kejutan GamesMAX, Dapat Voucher Diamonds Mobile Legends dan Crystal AOV!

4. Jangan Terburu-buru Mementingkan Subscriber Maupun View

Sumber: Youtube

Apabila kamu sudah rutin meng-upload video namun view maupun subscriber masih terlalu sedikit, jangan pernah sekalipun berpikir untuk berhenti maupun membuat video-video bait! Tetap konstan dengan konsep videomu, entah itu guide, build, maupun segala fakta-fakta unik seputar Mobile Legends. Tetap berkreasi dan fokus karena dengan melakukan hal tersebut, subscriber maupun view akan datang dengan sendirinya. Setelah mendapatkan cukup banyak view maupun subscriber, tetaplah menjadi sosok yang mereka kenal pertama kali dan jangan pernah berubah ya!

Cek tips lain di halaman selanjutnya!