Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Sebelum Mengumpulkan Infinity Stones, Kapan Thanos Mendapatkan Infinity Gauntlet? Ini Jawabannya!

Kapan dan bagaimana Thanos bisa memiliki Infinity Gauntlet untuk melancarkan rencananya tersebut? Ini dia jawabannya!

Avengers: Infinity War telah menjadi film superhero terlaris sepanjang masa saat ini, di mana film tersebut menyajikan aksi crossover superhero terbaik milik Marvel. Walaupun sudah dikemas dengan budget yang sangat besar, ternyata film tersebut juga tak luput dari beberapa kesalahan, salah satunya adalah plot hole atau 'lubang cerita'.

Plot hole atau lubang cerita itu apa sih? Plot hole merupakan sebuah misteri atau tidak konsistennya suatu alur cerita di dalam film yang biasanya melawan arus dari logika atau tidak relevan. Nah, dalam Infinity War sendiri salah satu plot hole-nya adalah, terdapat pertanyaan besar kapan Thanos mendapatkan Infinity Gauntlet? Mengingat Infinity Gauntlet yang ada di ruangan Odin di Asgard dikatakan palsu oleh Hela, kakak Thor. Jadi, bagaimana dan kapan Thanos memiliki Infinity Gauntlet tersebut?

Sumber gambar: screenrant.com

Dikutip dari Screenrant, penulis naskah Avengers: Infinity War, Christopher Markus dan Stephen McFeely berusaha menjelaskannya ketika ditanya oleh para penggemar mengenai alur waktu bagaimana dan kapan Thanos mendapatkan Infinity Gauntlet. Ternyata dalam cerita Avengers: Infinity War terungkap bahwa Thanos sudah 'mengunjungi' Eitri, raja ras Dwarf, di Nidavellir untuk minta dibuatkan Infinity Gauntlet. Jika Eitri menolak, Thanos gak segan untuk membinasakan seluruh ras Dwarf. Namun sayangnya, setelah Thanos mendapatkan Infinity Gauntlet, Thanos tetap membinasakan seluruh Dwarf, kecuali Eitri. Dengan tujuan agar Thanos masih dapat membuat artefek-artefak sakti lainnya.

Nah, menurut kedua penulis tersebut, kejadian pembantaian seluruh ras Dwarf ini terjadi di akhir cerita Thor: The Dark World, ketika Loki berpura-pura menjadi Odin hingga di mid credit scene Avengers: Age of Ultron saat Thanos memutuskan untuk mengumpulkan Infinity Stone-nya sendiri dengan mengenakan Infinity Gauntlet.

Terlepas dari bagaimana dan kapan Thanos mendapatkan Infinity Gauntlet, penggemar masih mempertanyakan apa tujuan Thanos selanjutnya setelah misi tersebut berhasil? Lalu bagaimana cara mengalahkan Thanos? Apakah beberapa superhero yang gugur dapat kembali hidup? Tentunya semua pertanyaan itu tidak akan dijawab dan terjawab saat ini.

Sumber gambar: screenrant.com

BACA JUGA >> Ini Dia Beberapa Teori Pada End Credit Scene dari Avengers: Infinity War! (SPOILER)

Pertanyaan tersebut juga memunculkan beberapa teori yang mungkin bisa saja terjadi dalam Avengers 4 nanti. Salah satunya ramalan peluang kemenangan yang dilakukan oleh Doctor Strange dengan melihat masa depan dari jutaan kemungkinan. Dari ramalan masa depannya itu, ia hanya melihat satu kesempatan menang, yaitu dengan cara membiarkan Thanos mendapatkan Time Stone. Salah satu kesempatan yang dilihat oleh Doctor Strange ini kemungkinan juga akan memiliki benang merah dengan keberadaan Captain Marvel yang telah dihubungi oleh Nick Fury sebelum ajalnya.

Avengers: Infinity War telah membuktikan bahwa Thanos adalah supervillain terkuat yang ada di Marvel Cinematics Universe. Untuk dapat menyaksikan bagaimana para superhero Marvel mengalahkannya, para fans masih harus menunggu, setidaknya hingga 2019 mendatang.

Penasaran dengan info-info terkini mengenai Avengers 4? Ikuti terus DuniaGames.co.id dan semua media sosial kita ya!

Sumber gambar utama: screenrant.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}