Dunia Games

Gara-Gara 5 Hal Ini, PUBG Mobile Jadi Lebih Bagus Daripada Versi PC!

Walau PUBG PC keluar duluan, tapi bisa dibilang PUBG PC kalah bagus sama PUBG Mobile. Kenapa? Karena 5 hal ini

Kehadiran PUBG untuk mobile memang jadi suatu kebahagiaan tersendiri. Jika sebelumnya kamu harus menggunakan PC serta berbagai peripheral yang mumpuni untuk main PUBG, sekarang kamu cukup menggunakan smartphone untuk bisa menikmati serunya tembak-tembakan di Erangel dan juga Miramar.

Tapi tak hanya memindahkan keseruan game PUBG dari PC ke mobile, versi mobile-nya bisa dibilang malah lebih komplit dari yang PC. Maka bisa dibilang juga sebenarnya PUBG Mobile jadi lebih bagus dari versi PC-nya. Kenapa? Karena 5 hal ini!

5. Bonus Login dan Juga Quest


Sumber: kotaku.com

Hal ini mungkin bisa dibilang memang salah satu ciri khas game mobile banget, tapi PUBG PC seperti kekurangan konten-konten seru selain sekadar permainan battle royale. Kalau ada Bonus Login seperti ini, tentunya pemain bisa mendapatkan item kosmetik seru yang bisa dinikmati. Mungkin memang tak harus Bonus Login, tapi hadiah bonus BP setelah menyelesaikan beberapa hal yang ditugaskan bisa jadi hal menarik juga untuk dilakukan.

4. Fitur Guild atau Clan


Sumber: kotaku.com

Pernah ketemu teman main yang asyik? Ingin main bareng lagi dengan dia? Mungkin hal tersebut jadi hal yang sulit. Selain PUBG punya sistem friend list tersendiri, menambahkan kawan dan juga mengajak main lagi dengan teman yang pernah main dengan kamu juga sulit. Terlebih lagi PUBG versi PC juga tidak punya fitur semacam Guild atau Clan yang mempermudah kamu mengumpulkan teman-teman sesama pemain PUBG. Sementara itu fitur ini hadir di PUBG versi mobile yang bisa dibilang jadi salah satu alasan kenapa PUBG Mobile lebih baik dari yang versi PC.

3. Fitur Map dan juga Kompas yang Lebih Baik


Sumber: kotaku.com

Memang, gameplay PUBG PC diarahkan untuk menjadi gameplay ala-ala simulator yang hardcore sehingga wajar jika game ini jadi susah.. banget! Maka dari itu PUBG versi PC punya map dan juga sistem penandaan map yang mungkin tak seinformatif versi mobile-nya. Tapi entah kenapa, kami merasa fitur penandaan di PUBG Mobile yang informatif ini sebenarnya yang membuat PUBG Mobile jadi lebih baik daripada yang versi PC.

Kamu bisa tahu seberapa jauh jarak kamu dengan arah yang sudah kamu tandai, kamu bisa tahu jarak antara kamu dengan kawan kamu. Mungkin penambahan fitur ini membuat game ini jadi tak sesulit itu, tapi mengapa tidak? Sebab, game yang terlalu susah juga malah bisa bikin pemainnya jadi tak nyaman.

Dua hal lainnya lihat di halaman berikut ya.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}