Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Chocho Akimichi Sampai Ujian Chuunin, Pemilik Tubuh dan Semangat yang Besar!

Inilah 5 jutsu terkuat Chocho Akimichi yang dipakainya selama di Akademi Ninja dan Ujian Chuunin! Selain tubuh, Chocho juga memiliki semangat besar!

Chocho Akimichi adalah anak perempuan semata wayang Choji Akimichi dan Karui dari Kumogakure. Mirip ayahnya, Chocho mempunyai badan yang berisi dan sering terlihat malas-malasan sambil makan. Namun dari performanya di Ujian Chuunin ternyata dia juga menyimpan semangat besar saat menghadapi lawan yang tangguh! Berikut adalah lima jutsu terkuat Chocho yang telah dia tunjukkan dari masa Akademi sampai Genin.

5. Fuin Kekkai: Isshi Tojin

Masasashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik fuinjutsu alias penyegelan sederhana yang dipelajari semua murid Akademi, setidaknya pada masa Boruto. Dengan melancarkan jutsu ini sasaran yang tertangkap tidak akan bisa bergerak atau melangkah keluar dari area yang sudah ditandai oleh segel tersebut.

Chocho memakai teknik tingkat lanjutannya, Tajuu Isshi Tojin, bersama teman-temannya untuk menahan tubuh Kakashi Hatake agar Boruto bisa mengambil lonceng yang dibawanya pada Ujian Akademi Ninja.

4. Baika no Jutsu

Masasashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Melalui kontrol chakra, seorang anggota Klan Akimichi dapat mengubah tubuhnya menjadi setidaknya lima kali lipat ukuran manusia biasa. Ukuran badan yang besar tentunya menghasilkan daya rusak yang lebih besar dari serangan pukulan atau tendangan biasa.

3. Bubun Baika no Jutsu

Masasashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik turunan dari Baika no Jutsu. Alih-alih badan saja yang membesar, penggunanya bisa mengatur bagian tubuh mana yang akan dibesarkan untuk menyerang lawan. Menggunakan Bubun Baika no Jutsu Chocho juga bisa melancarkan teknik buatannya sendiri: Karappo Boom, di mana dia menghancurkan tanah lalu melempar pecahan-pecahannya ke arah lawan sebagai serangan jarak jauh.

Baca Juga: >> Profil Jutsu Naruto: Formasi Ino-Shika-Cho, Teknik Kombinasi Tiga Klan Legendaris Konohagakure

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}