Mobile Games

Jangan Dipake! Inilah 5 Hero Terburuk untuk Meta Sekarang di Mobile Legends!

Hero-hero baru dan rework malah membuat kelima hero Mobile Legends ini jadi pilihan buruk untuk meta sekarang.

Berbicara soal meta di Mobile Legends, belakangan ini hero-hero baru semakin merajalela. Sebut saja Martis, Angela, atau Vexana yang belum lama mendapatkan rework. Belum lagi meta sekarang ini didominasi dengan hero-hero lincah seperti Lancelot atau Hayabusa. Hal ini tentu membuat hero-hero yang dulunya kuat kini menjadi nyaris tak berguna bahkan sangat buruk untuk digunakan pada kebanyakan match. Setidaknya, ada 5 hero yang mendapat predikat hero terburuk untuk meta sekarang ini. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Natalia

Sumber: Moonton

Sebagai seorang assassin, potensi Natalia semakin lama semakin berkurang. Hero yang mengandalkan semak untuk menghilang ini sudah tidak terlalu dapat diandalkan di dalam game karena begitu banyak hero target point belakangan ini seperti Angela, Odette, atau Martis. Bahkan Fanny yang tergolong hero lama pun bisa dengan mudah men-counter Natalia dengan Tornado Strike. Belum lagi jika nanti Aldous hadir, Natalia akan semakin tidak berguna karena posisinya bisa dengan mudah diketahui.

2. Eudora

Sumber: Moonton

Semakin banyak hero lincah, maka semakin terpuruk pula potensi Eudora di meta sekarang ini. Cast range yang pendek, minim control effect, dan tidak memiliki skill kabur sama sekali membuatnya mudah dibunuh dengan cepat oleh hero burst damage saat ini. Electric Arrow miliknya pun bisa dengan mudah dihindari oleh hero-hero kebal sesaat seperti Lancelot.

Baca Juga >> Nge-game Makin Seru Pakai Paket Internet Kejutan GamesMAX, Dapat Voucher Diamonds Mobile Legends dan Crystal AOV!

3. Franco

Sumber: Moonton

Ketimbang dengan hero tank lain, potensi Franco pun semakin lama semakin pudar. Kemampuannya untuk menculik 1 hero menggunakan Iron Hook memang sangat bagus, namun jika tidak mengenai siapapun maka Franco tidak akan bisa berbuat banyak dan cenderung tidak berguna mengingat begitu banyak hero dengan control effect belakangan ini.

Hero lainnya ada di halaman dua!