Dunia Games

Lihat Bagaimana Para Avengers Menggunakan Kostum dari Versi Komiknya di Sini

Penasaran kan seperti apa jadinya kalau para Avengers menggunakan kostum seperti pada versi komiknya?

Avengers: Infinity War menjadi film kelompok superhero yang paling laris saat ini setelah ditayangkan di layar lebar beberapa minggu lalu. Kesuksesan tersebut tak terlepas dari kerja keras seluruh kru dan pemeran yang totalitas memberikan yang terbaik bagi para penggemar Marvel. Walaupun cerita dalam film masih diadaptasi dari karya komiknya, namun ada beberapa perbedaan di antara keduanya.

Bukan hanya dalam segi cerita, melainkan juga dari segi kostum superhero-nya. Penasaran? Berikut perbandingan kostum superhero Marvel antara di komik dan film yang bisa kalian simak gaes!

1. Hawkeye

Sumber gambar: imgur.com

Hawkeye menjadi salah satu superhero yang harus absen dalam film Avengers: Infinity War. Karakter superhero satu ini yang terkenal dengan kemampuan memanahnya ini pertama kali muncul di layar lebar pada tahun 2012 lalu, tepatnya pada film The Avengers.

Kalian dapat melihat perbedaan kostum Hawkeye di komik dan film yang sangat terlihat jelas. Di komik, Hawkeye menggunakan kostum berwarna ungu, lengkap dengan helm dan topengnya. Namun pada versi MCU, Hawkeye (Clint Barton) terlihat lebih macho tanpa menggunakan helm dan topeng. Pada tahun 2012 silam, Marvel Studio membuat keputusan untuk mendesain ulang kostum Hawkeye agar terlihat lebih menarik dari versi komiknya.

2. Thor

Sumber gambar: imgur.com

Siapa yang tidak mengenal Thor? Superhero yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini sukses menarik para penggemar Marvel untuk menyaksikan aksinya dalam beberapa film Marvel Studio. Thor merupakan superhero Marvel yang berasal dari Asgard dan memiliki kekuatan mengendalikan petir dengan palunya. Ia juga dikenal sebagai anak Dewa Odin, sang penguasa Asgard.

Dalam versi komik, Thor digambarkan sebagai superhero yang berambut panjang lengkap dengan kostum Asgard beserta helm yang memiliki sayap. Sedangkan pada versi filmnya, Thor ketika pertama kali dikenalkan juga digambarkan seperti karakter Thor dari versi komik namun tak mengenakan helm.

BACA JUGA >> [REVIEW] Kurang-Lebih: Avengers Infinity War, Awal dari 'Penutup' MCU yang Menggelegar!

3. Scarlet Witch

Sumber gambar: imgur.com

Sebagai seorang mutan, Scarlet Witch memiliki kemampuan sihir yang sangat hebat. Sihir yang digunakannya hampir sama dengan kekuatan telekinesis sehingga ia dapat menggerakan benda sesuai keinginannya. Perbedaan kostum Scarlet Witch terlihat sangat jelas.

Pada versi komik, ia terlihat mengenakan bodysuit berwarna merah lengkap dengan sayap dan helm runcingnya. Namun pada versi layar lebar, penampilannya terlihat lebih simpel dengan balutan rok dan kaus hitam disertai jaket merah.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk gaes!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}