Dunia Games

Heropedia Claude Mobile Legends, Pencuri Lincah Mematikan yang Punya Piaraan Monyet!

Mobile Legends kembali merilis hero marksman baru yaitu Claude, pencuri dengan monyet di sisinya. Simak kehebatan Claude lewat Heropedia kali ini.

Setelah kehadiran Chang’e dan Kaja di official server Mobile Legends beberapa waktu lalu, hero baru kembali dihadirkan untuk membuat perubahan ke meta. Kali ini, hero baru akan mengisi role marksman yaitu Claude bersama temannya Dexter. Claude memiliki kemampuan yang sangat unik karena memiliki basic attack tambahan dan kelincahan yang luar biasa. Untuk mendapatkan Claude, pemain harus menghabiskan 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds (yang kini sudah bisa kamu beli juga lewat DuniaGames).

Itulah tadi kelebihan dari hero Claude. Ingin tahu kehebatannya bersama dengan Dexter di dalam game? Simak statistik hero maupun kemampuan bertarungnya lewat Heropedia kali ini.

Statistik Hero

Sumber: Youtube

Dari gambar di atas, kita sudah bisa melihat betapa tinggi tingkat offense miliknya. Berkat seluruh skill miliknya, Claude bisa mencuri sejumlah attack speed, menembak dengan cepat, bahkan mendapatkan bantuan Dexter untuk menembak! Secara tidak langsung, Melawan Claude hampir sama dengan melawan lebih dari 1 hero.

Sayangnya, untuk menggunakan Claude tidaklah mudah karena kemampuan miliknya tersebut jauh di bawah rata-rata hero marksman lainnya. Dari segi damage, Claude kalah jauh dengan hero lain seperti Miya, Irithel, bahkan Lesley. Apabila tidak berhasil mencuri attack speed dalam jumlah banyak, Claude tidak akan berperan maksimal di dalam game.

Cek kemampuan bertarungnya di halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}