Anime

Mencengangkan! Ini Delapan Hal Baru yang Terungkap di Manga Boruto Chapter 24

Baru rilis, Boruto Chapter 24 ternyata sajikan sejumlah hal baru dan menarik! Dari identitas Kawaki sampai kekuatan pemimpin Kara, yuk intip semuanya!

Boruto Chapter 24 baru saja keluar di awal bulan Juni 2018 ini, tapi isi komiknya langsung membuat fans Naruto dan Boruto jadi semakin antusias dan punya banyak pertanyaan untuk bab-bab ke depannya! Sudah baca juga dan setuju, kan? Mari bersama-sama kita bahas hal seru apa saja yang terjadi kali ini!

8. Kita Bakal Sering Melihat Kara?

Kara memang mirip dengan Akatsuki; melihat perannya sebagai antagonis dan sama-sama berjubah hitam. Akan tetapi berbeda dari Akatsuki yang selalu misterius, beberapa bab manga Boruto seringkali menyorot tindakan-tindakan para anggota Kara. Dari rapat mereka dan adanya pembunuhan anggota sendiri di Chapter 15, pertemuan dengan Ao di Chapter 17, sampai diskusi sambil makan di Boruto Chapter 24 ini.

Maka akan tidak aneh kalau ke depannya selain melihat perkembangan Boruto dan timnya kita juga akan sering melihat perkembangan Kara dalam misi mereka meneliti segel Karma... dan apa pun hal lain yang mereka incar. 

7. Masa Lalu Kawaki yang Bikin Sedih

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Setelah dulu para penggemar berusaha menguak identitas Kawaki, kini terbongkar sudah. Dulu banyak yang mengira dia adalah Iwabee yang tumbuh menjadi jahat; karena sama-sama memakai tongkat dan rambut Iwabee selama ini masih tertutup kupluk. Tapi ternyata Kawaki hanyalah anak kecil yang punya masa lalu menderita. Disiksa ayahnya, Kawaki lalu dijual pada Kara.

Walau sudah jelas dia tidak memiliki hubungan dengan Naruto atau Boruto, setidaknya teori kalau Kawaki jadi bahan eksperimen Kara masih belum bisa dibantah.

6. Terlihatnya Kekuatan Pemimpin Kara

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Sebelum Boruto Chapter 24 kekuatan anggota Kara yang baru terlihat hanyalah Kashin Koji. Dalam dua bab dia memamerkan kemampuan Kuchiyose kodok, Rasengan, dan jutsu api andalan Zanmai no Shinka. Sampai akhirnya di halaman awal bab ini kita melihat kalau Jigen, sang pimpinan, mampu menciptakan benda baru ketika meja makannya hancur ditendang bawahannya sendiri, Delta.

Apakah dia harus melihat atau berada di lokasi yang dekat dengan benda aslinya sebelum bisa membuat yang baru? Apa dia cuma bisa membuat benda mati? Batasan-batasan inilah yang akan menjadi pertanyaan ke depannya.

Baca Juga: >> Canggih Sih, Tapi Lima Senjata Ninja Ilmiah Boruto Ini Ternyata Sudah Pernah Ada di Dunia Naruto!