Review

[REVIEW] ASUS ZenFone 5, Terlalu Bagus untuk Sebuah Smartphone 4 Jutaan!

ZenFone 5 mungkin bisa disebut sebagai smartphone bintang lima dengan harga kaki lima! Penasaran? Simak ulasannya di sini gaes!

Memasuki tahun 2018 bisa dibilang menjadi tahunnya ZenFone karena tahun iniASUS menghadirkan cukup banyak varian smartphone seri ZenFone yang bisa dibilang punya harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. Tidak tanggung-tanggung ASUS pun sudah menancapkan chipset Snapdragon paling terbaru yang begitu ditunggu-tunggu oleh para pemerhati smartphone di Tanah Air.

Varian terbaru ZenFone sendiri telah diperkenalkan pada pameran gadget terbesar dunia, Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol bulan Februari 2018 lalu. ASUS akhirnya resmi mengumumkan keberadaan smartphone ZenFone terbarunya yakni ZenFone 5.

Sumber gambar: DuniaGames

ZenFone 5 memiliki bentuk kekinian dengan rasio 18,7:9 dan resolusi 2246 x 1080 piksel, yang membuat ponsel ini tidak cuma memanjang, tapi juga melebar. Smartphone ini juga memakai notch (poni) yang digunakan untuk menaruh kamera selfie, sensor-sensor, maupun earpiece ala iPhone X. Jadi, apakah ASUS ZenFone 5 ini hanyalah sebuah smartphone yang 'mencontek' iPhone X namun versi Android? Untuk bisa mengetahui jawabannya, simak baik-baik ulasan berikut ini ya gaes!

Unboxing

Sumber gambar: DuniaGames

Di dalam kotak pembelian, kamu akan mendapatkan perangkat ZenFone 5 yang dibalut dengan material berbahan kaca hasil dari nano modling technology (NMT). Selain itu, terdapat beberapa perlengkapan lain seperti: kabel USB-C untuk charging, sim tray ejector, dan sebuah adaptor. Untuk pecinta gratisan, tentunya seperti yang sudah-sudah, ASUS ikut menyertakan jelly case untuk menjaga ketampanan Zenfone 5. Dan yang paling menyenangkan, terdapat earphone in-ear gratisan dengan dua pasang earbud dalam beberapa varian ukuran.

ASUS ZenFone 5 hadir dengan penampilan premium full layar tanpa kehadiran tombol fisik di bagian depan. Dengan bentang layar 6,2 inci di dalam bodi 5,5 inci, Zenfone 5 masih sangat nyaman untuk digengam dengan satu tangan. Sayang perangkat satu ini masih menggunakan sim tray hybrid, yang membuat kalian harus milih, mau menggunakan satu nano simcard dengan MicroSD, atau menggunakan dua nano simcard tanpa MicroSD!

Sumber gambar: DuniaGames

Seperti apa spesifikasi dan beberapa keunggulan yang dimiliki dari ZenFone 5 ini? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2 3 4

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}